Stylo Indonesia - Halo Stylovers! Kamu pastinya sudah tidak asing mendengar kata Sephora bukan?
Yup! Sephora akrab dikenal sebagai toko kecantikan multinasional asal Prancis yang menjual berbagai produk kecantikan.
Mulai dari kosmetik, perawatan kulit, parfum, perawatan rambut, dan lainnya.
Sephora memiliki lebih dari 3.000 toko di 35 negara, termasuk Indonesia.
Sebagai brand ritel kecantikan terdepan dan terkemuka di dunia, Sephora telah mengidentifikasi tiga tren kecantikan yang muncul berdasarkan kurasi inovasi kecantikan dan wawasan industri untuk musim ini.
Di awal 2024 ini, House of Sephora kembali memeriahkan dunia kecantikan dengan kurasi inovasi kecantikan terbaru melalui tiga zona tren kecantikan yang unik dan variatif.
Tiga zona tren tersebut berupa Glow Getter, Skinimalism Is In, dan Scented Body Rituals.
Di House of Sephora, awak media dan figur publik, serta kreator konten ternama diberikan kesempatan eksklusif untuk mendapatkan akses pertama ke tren-tren yang akan datang musim ini.
Dilengkapi juga dengan pengalaman menyaksikan secara nyata melalui rangkaian produk baru, sesi interaksi dengan brand owner, dan sesi sharing knowledge dengan para ahli yang bekerja di balik layar untuk membawa inovasi kecantikan kepada para konsumen.
Lebih lanjut, berikut Stylovers bisa simak pemaparan lebih jelas mengenai tiga zona tren kecantikan yang House of Sephora suguhkan.
TREN 1: GLOW GETTER
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Rayakan Ulang Tahun ke-20, FIORI Luncurkan Crop Top, Celana Kulot, dan Hijab Edisi Spesial
KOMENTAR