Stylo Indonesia - Tren Korean Wave memang sedang sangat marak di Indonesia, ya, Stylovers!
Mulai dari drama korea hingga musik k-pop di Indonesia memang banyak peminatnya.
Tak hanya itu, saja tren fashion ala korea hingga makanan ala Korea pun cukup banyak dicari oleh masyarakat.
Sehingga tak jarang, saat ini bermunculan perusahaan food and beverages (F&B) yang mengeluarkan produk berbasis hidangan Korea.
Tak ingin kehilangan momentum, PT. Inspirasi Bisnis Utama selaku pemegang merek Haus! merespons tren tersebut dengan meluncurkan sub-brand terbaru mereka yang mengusung nama Hot Oppa.
"Sektor kuliner adalah salah satu sektor bisnis yang paling dinamis. Tren baru bermunculan setiap waktunya, menghadirkan beragam opsi dan tawaran berbeda bagi para konsumen. Hal ini juga yang menjadi semangat Haus! sejak awal, untuk terus eksplor dan menggali tren baru yang dapat dihadirkan bagi masyarakat" kata Gufron Syarif, Founder dan CEO Haus!.
Hot Oppa sendiri merupakan sub-brand Haus! yang menawarkan aneka menu khas Korea yang dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, sehingga bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.
Secara keseluruhan, menu Hot Oppa by Haus! terdiri dari empat kategori utama, yakni Noodle Soup, Fried Ramyeon, Side Dish, dan Topokki.
Soal harga, pelanggan bisa menikmati cita rasa makanan khas Korea mulai dari Rp5.000 sampai Rp25.000.
Sekadar rekomendasi, terdapat beberapa menu andalan yang dapat pelanggan coba, yakni Bone Marrow Ramyeon, Chicken Fried Ramyeon, Odeng, dan Topokki.
Pelanggan juga dapat menentukan tingkat kepedasan mie alias Ramyeon yang mereka inginkan, mulai level 1 - 4.
Selain itu, pelanggan juga dapat menambahkan telur dan keju agar sajian hidangan mereka menjadi lebih sempurna.
Sebagai penanda kehadiran Hot Oppa, Haus! juga memperkenalkan outlet Hot Oppa perdananya yang berlokasi di Jl. Raya Meruya Selatan No.19, Jakarta Barat.
Baca Juga: Seharian di Solo, Ini Tempat Wisata dan Kuliner Hits Wajib Dikunjungi
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Cosmetic Day 2024 Resmi Ditutup dengan Transaksi Sebesar Rp215 Juta Hanya Dalam 4 Hari
KOMENTAR