Stylo Indonesia - Menjelang Natal dan Tahun Baru, tentunya ada berbagai aktivitas yang dinantikan oleh masyarakat.
Kamu sudah menyiapkan apa saja menjelang libur Natal dan Tahun Baru ini, Stylovers?
Menyambut momen Natal dan Tahun Baru yang semakin dekat, ternyata ada beberapa kategori produk yang paling dicari oleh masyarakat lewat Tokopedia.
“Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), kategori Rumah Tangga, Makanan dan Minuman, serta Fesyen menjadi yang paling diburu masyarakat lewat Tokopedia,” ungkap Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.
Momen di akhir tahun ini identik sebagai momen berbagi pada orang-orang terdekat kita.
Faktor tersebut mungkin menjelaskan mengapa produk kartu ucapan mengalami peningkatan jumlah transaksi lebih dari 2 kali lipat di Tokopedia.
“Menyambut Nataru, masyarakat cenderung gemar mengirimkan hantaran untuk keluarga atau kerabat. Terbukti dengan meningkatnya jumlah transaksi parsel kue kering dan hampers sebesar masing-masing 8 kali lipat dan lebih dari 14 kali lipat selama periode jelang Nataru,” papar Ekhel.
Selain itu, perlengkapan pesta dan hiasan pohon Natal juga turut mengalami peningkatan transaksi, lho.
“Jumlah transaksi topi pesta meningkat 4 kali lipat, sedangkan pohon Natal dan hiasan pohon Natal sama-sama mengalami peningkatan transaksi sebesar 5 kali lipat,” lanjutnya.
Di sisi lain, momen Nataru juga bertepatan dengan libur sekolah sehingga menjadi momen yang tepat untuk melakukan berbagai kegiatan bersama keluarga.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Potret Serba Pink Marshanda Kenakan Off-Shoulder Dress, Makin Cantik dan Memikat!
KOMENTAR