Stylo Indonesia - Sebuah brand fashion milik Caren Delano hadir untuk semakin memberikan keragaman bagi fashion lokal.
Faboo, yakni sebuah brand fashion milik Caren Delano yang punya makna cukup dalam.
Yap, Faboo sendiri merupakan sebuah akronim dari kata ‘fabulous’, sehingga Caren Delano ingin membuat karya yang selalu luar biasa, untuk dirinya dan juga para pecinta fashion.
“Jadi fabulous itu DNA Caren Delano banget. Jadi artinya kemana-mana ingin looknya fabulous, and feel fabulous.” ujarnya saat Konferensi Pers Faboo di Senayan City, 9 Oktober 2022.
Sebagai seorang fashion stylist, tentu saja Caren Delano memiliki taste tersendiri dalam menciptakan sebuah busana, terutama dalam menjadi seorang Creative Director dari Faboo.
Adapun Caren Delano memilih warna pink untuk menjadi ciri khas dari brand fashionnya.
Warna pink mempresentasikan keluwesan, kecantikan, dan juga energi yang menegaskan karakteristik desain.
Menurutnya, fashion sangat genderless, sehingga tidak ada ketentuan apa yang harus dikenakan oleh seseorang.
Jika bicara soal warna, mungkin Stylovers berpikir bahwa warna ini akan lebih cocok untuk digunakan oleh perempuan, namun berbeda halnya dengan Caren Delano.
Baca Juga: Fashion Stylist Indonesia Caren Delano Gelar Digital Fashion Styling Exhibition ABRACADABRA
“Pink ini adalah warna untuk semua orang. Tidak ada yang mengatakan bahwa pink itu adalah warna untuk perempuan.” ujarnya.
Bagi yang penasaran, desain Faboo memiliki ciri maskulin, ringkas dan praktis, diciptakan untuk para perempuan urban yang tegas, tangguh, dan mandiri tanpa kehilangan jati diri kewanitaannya.
Lalu untuk siluetnya adalah gaya yang oversized sehingga akan membuat penggunanya semakin mudah untuk bergerak.
Lewat peresmian peluncurannya di Senayan City tersebut, akan pula menghadirkan show collection dari Faboo.
Terdapat 30 koleksi yang akan diperlihatkan, yakni 20 untuk perempuan, dan 10 untuk laki-laki.
Seluruh koleksi yang akan dipamerkan lewat peragaan busana ini memang tidak untuk dijual, Caren Delano menjelaskan show ini dibuat untuk lebih memperkenalkan brand Faboo kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta fashion.
“Dari 30 look ini, akan terlihat bahwa begitu influencenya gaya R&B dan bold untuk fashion di Indonesia.” jelasnya.
Lewat presentasinya tersebut diharapkan bisa mengundang minat masyarakat pada gaya yang amat professional.
Faboo sangat terbuka pada pihak manapun yang ingin bergabung untuk menggerakkan bisnis ini. (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Syahrini Lebih Pilih Pamer Tas dan Tutupi Wajah Bayinya Saat Foto keluarga, Ternyata Segini Harganya?
KOMENTAR