Fashion Stylist Indonesia Caren Delano Gelar Digital Fashion Styling Exhibition ABRACADABRA

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 9 Oktober 2022 | 15:57 WIB
Fashion Stylist Indonesia Caren Delano Gelar Digital Fashion Styling Exhibition ABRACADABRA (DOK. Muara bagja)

Stylo Indonesia - Caren Delano memiliki andil besar dalam memperkenalkan profesi Fashion Stylist ke masyarakat luas di Indonesia.

Namanya meroket sejak pria cakap ini menggelar the Back Stage, Pameran Foto hasil karya penataan gayanya di sebuah mal di Jakarta, enam tahun lalu.

Sebagai fashion Stylist, kini nama Caren Delano telah berada di puncak profesi yang semakin banyak diminati orang itu.

Sayangnya, ketenaran bergandengan erat dengan kesibukan hingga menghambat rencana Caren untuk menggelar pameran kedua dua tahun kemudian, dan terpaksa tertunda lagi akibat serangan pandemi.

Namun saat seluruh dunia melesu dan ingar bingar tak terdengar, kreatifitas Caren justru terus bertumbuh kembang.

Tiada satu hal pun yang dapat menghalangi ide kreatif Caren yang terus membesar, dan meluas.

Ketika memasuki era endemi, tim Caren Delano yang solid segera bergerak menghubungi berbagai ekspert terbaik di bidangnya untuk menjalin kerja sama demi merealisasikan ide gigantik Caren.

Semua pihak yang dihubungi langsung bersedia mendukung dengan tangan terbuka. Semesta berpihak dan mengabulkan impian seorang Caren Delano untuk menjadi Sang Kreator.

'Saya ingin menggelar pameran yang bukan hanya menempatkan saya sebagai sekadar seorang fashion Stylist, karena saya ingin menyiapkan semua sendiri, mulai dari konsep hingga eksekusi. I wanna be a Fashion Director,' ujar Caren Delano yang memamerkan hasil karyanya secara digital mengikuti zaman di era serba digital. Hasil karyanya ditampilkan di area luas dan terbuka dan dapat dinikmati langsung oleh masyarakat luas.

Ide masif itu dipetakan, dikemas dan dipersiapkan untuk menjadi sebuah rangkaian acara, mulai dari pembukaan hingga penutupan, yang dapat ditonton publik di Main Atrium Senayan City, lantai 1, sejak 7 sampai dengan 16 Oktober 2022 dengan tajuk: ABRACADABRA.

PENDUKUNG UTAMA

Melalui Abracadabra ini, UBS Gold (dibaca: u.bé.és gold), menjadi sponsor utama dan mendukung penuh Caren Delano yang juga telah menjadi Brand Ambassadorsejak 2018.