Stylo Indonesia - Platform e-commerce Lazada baru saja meluncurkan kampanye terbaru mereka yang bertajuk “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu”.
Kampanye ini merupakan bentuk dukungan Lazada terhadap passion yang diminati oleh para generasi muda.
Dengan membeli produk yang bisa menunjang passion mereka lewat platform e-commerce, diharapkan produk tersebut bisa memberikan warna lebih pada kehidupan seseorang.
Data Google tahun 2022 menunjukan adanya berbagai passion yang saat ini tengah digemari oleh generasi muda Indonesia.
Tiga yang utama adalah seputar kecantikan dan professional gaming untuk rentang usia 18-24 tahun, serta keterampilan mengolah makanan untuk rentang usia 25-34 tahun.
Berdasarkan data inilah Lazada memilih tiga passion point yang akan diutamakan yaitu kecantikan, gaming, dan memasak.
Pada laman utamanya, Lazada telah menyiapkan berbagai penawaran dan promo menarik untuk kategori produk kecantikan dan fashion, gadget untuk gaming, hingga peralatan memasak.
Tak sampai di situ, Intan Kartika selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menyampaikan bahwa Lazada telah menyiapkan laman khusus berisi produk terkurasi dari ketiga kategori tersebut.
Selain produk, Lazada juga menyajikan konten untuk mendukung passion audiens di bidang kecantikan, gaming, dan memasak lewat LazLive+.
Audiens bisa menyaksikan konten tips dan trik soal tiga passion utama tersebut dari tiga orang ahli.
Akan ada Natasha Wilona yang menyampaikan tips soal kecantikan, Dyland Pros untuk dunia gaming, dan Chef Yulita untuk hobi masak-memasak.
Intan juga menyampaikan, pastinya masih banyak passion generasi muda di bidang lain yang tak kalah menarik untuk didalami.
Ia tak menutup kemungkinan ke depannya Lazada akan turut menjelajahi passion di bidang lain selain ketiga passion point yang menjadi fokus saat ini.
“Nanti ke depannya pasti, karena kita juga ingin selalu menjadi relevan. Kita ingin Lazada sebagai brand yang selalu relevan dengan apa yang diingini oleh konsumen,” ujar Intan.
Nah, itu dia Stylovers penawaran menarik Lazada untuk produk kecantikan, gaming, dan alat memasak.
Pastinya, bikin kamu enggak sabar untuk segera berbelanja, ya? (*)
Baca Juga: Festival Belanja 7.7 Lazada, Dorong Semangat Gen Z di Tengah Tahun untuk Wujudkan Resolusi 2022
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Makin Banyak Pilihan Tenant Internasional di Kota Bekasi, Pakuwon Mall Bekasi Resmi Dibuka!
KOMENTAR