Stylo Indonesia - Tak terasa pandemi Covid-19 telah 2 tahun melanda lamanya.
Pastinya banyak cerita dan pelajaran yang didapatkan setiap individu untuk tetap bertahan dengan keadaan saat ini.
Kini keadaan berangsur pulih dan waktunya untuk bangkit.
Sudah saatnya setiap individu agar bersama-sama saling peduli, memiliki jiwa dan sistem pendukung untuk kembali memahami satu dengan yang lain demi kehidupan yang lebih baik.
Pentingnya peran sistem pendukung bagi setiap individu dalam berbagi setiap kebaikan, di tahun ini Skin Soul menjalankan kampanye Skin Soul Peduli dengan tema #SkinSoulCaptureTheSoul.
"Saat pandemi melanda, perasaan kecemasan, ketakutan, tekanan mental akibat dari isolasi, pembatasan jarak fisik dan hubungan sosial, serta ketidakpastian adalah berbagai hal yang terjadi bagi setiap individu. Melalui Skin Soul Peduli kami ingin mengajak setiap individu untuk saling bahu-membahu merangkul dan mendukung satu dengan yang lainnya agar kita sama-sama bisa bangkit dari keterpurukan yang terjadi karena saya percaya bahwa kecantikan sesungguhnya hadir dari jiwa yang sehat dan bahagia," ujar Amanda Manopo, selaku Founder dan CEO of Skin Soul.
Melihat potensi permasalahan kesehatan mental yang terjadi di Indonesia, berdasarkan Riset Kesehatan Dasar' tahun 2018, menunjukkan lebih dari 19 juta penduduk berusia lebih dari 15 tahun mengalami gangguan mental emosional, dan lebih dari 12 juta penduduk berusia lebih dari 15 tahun mengalami depresi.
Melalui data ini terlihat bahwa terganggunya kesehatan mental rentan terjadi pada setiap orang.
Kampanye Skin Soul Peduli #SkinSoulCaptureTheSoul akan dijalankan dengan melakukan
berbagai aktivitas dan membuka kesempatan berbagai komunitas masyarakat untuk bergabung dalam kegiatan ini.
Skin Soul mengajak para SoulMate (sebutan untuk para pengguna Skin Soul), Komunitas Skin Soul Skin Besties, para mitra dan Brand Ambassador Skin Soul untuk kembali bangkit berkarya dan memberikan kebahagiaan kepada orang terdekat.
"Berbagai kegiatan yang akan dijalankan melalui kampanye Skin Soul Peduli adalah dengan mengunjungi panti jompo, berkolaborasi dengan para seniman, musisi dan membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan para desainer lokal sebagai bentuk dukungan untuk kembali bangkit disaat roda perekonomian kembali berjalan. Kami juga membuka kesempatan bagi setiap brand, pelaku seni dan komunitas lainnya yang ingin berbagi kepedulian untuk berkolaborasi dengan kami melalui kampanye ini" jelas Angelica Manopo, selaku Chief Marketing Officer Skin Soul.
"Kami berharap melalui kampanye Skin Soul Peduli dapat menjadi sebuah langkah awal kami untuk menjadi brand yang terus menjadi sistem pendukung wanita Indonesia untuk tidak hanya memiliki kecantikan yang terpancar dari luar, namun juga memiliki kecantikan yang juga berasal dari dalam jiwa mereka", tutur Amanda Manopo.
Pada acara konferensi pers kampanye Skin Soul Peduli yang diselenggarakan di Jakarta, dipaparkan juga merawat diri menggunakan skincare dan body care, seperti Skin Soul merupakan salah satu wujud menjaga kesehatan mental dengan mencintai diri sendiri yang mudah dilakukan setiap harinya.
Ditampilkan pula rangkaian skincare dan body care Skin Soul yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit sehari-hari.
Mulai dari rangkaian skincare dengan kandungan utama snail filtrait yang dapat digunakan semua jenis kulit hingga body care mengandung niacinamide yang membantu mencerahkan dan merawat kulit agar senantiasa glowing dan sehat.(*)
Baca Juga: Review Skin Soul Brightening Body Lotion by Amanda Manopo, Sekali Pakai Hasil Terlihat!
Spotlight 2024, AM By Anggiasari X MANIKA Luncurkan Koleksi Causality untuk AM Autumn Winter 2024-2025
KOMENTAR