Stylo Indonesia - Menjelang momen Lebaran 2022, tren belanja masyarakat pun tampaknya sudah meningkat nih, Stylovers.
Stylovers yang sudah terima THR mungkin juga sudah banyak berbelanja untuk menyambut Lebaran, ya!
Tentunya ada sejumlah barang tertentu yang semakin banyak diburu menjelang hari Lebaran.
Kali ini Tokopedia menyampaikan tren belanja di Tokopedia menjelang Lebaran tahun 2022 ini berisi kategori produk apa saja yang paling banyak diburu oleh masyarakat.
Hal ini disampaikan pada acara Offline Media Gathering dengan topik Bicara Tren Ramadan dan Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan oleh Tokopedia di Bale Nusa, Jakarta Selatan pada Senin (25/4/2022).
Kategori Makanan dan Minuman, Kesehatan, Rumah Tangga, Elektronik, dan Perawatan Diri menjadi kategori yang paling laris selama periode kampanye Tokopedia Ramadan Ekstra dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.
Data tersebut diambil dari transaksi selama periode 25 Maret hingga 20 April 2022.
Kemudian produk tertentu yang biasa dijadikan isi dari parsel Ramadan juga rupanya banyak dicari, lho!
“Parsel Ramadan dan Lebaran berisi cokelat, kue kering, dan diffuser pengharum ruangan menjadi produk yang paling banyak dicari masyarakat lewat Tokopedia,” ungkap Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.
Baca Juga: Tren Belanja Hijab Lebaran 2021: Bahan Hijab Adem dan Modis, Anti Bau!
Di sisi lain, menjelang Lebaran 2022, kategori dengan peningkatan transaksi paling tinggi dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya adalah Makanan dan Minuman, Fesyen, Perawatan Diri, dan Kecantikan.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR