Stylo Indonesia - Memiliki rasa percaya diri merupakan awal dari kunci kesuksesan.
Salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri adalah menggunakan parfum.
Selain skincare dan makeup, kini parfum menjadi satu kebutuhan yang penting untuk tampil lebih percaya diri.
Parfum biasanya digunakan untuk menggambarkan karakter seseorang.
Alhasil, parfum menjadi identitas dan meninggalkan kesan tersendiri pada orang lain.
Parfum juga membuat seseorang lebih percaya diri menghadapi segala hal dan meraih mimpi.
Itulah pesan yang ingin disampaikan dari terciptanya parfum terbaru Lancome, Idole untuk perempuan modern.
Baca Juga: Galeries Lafayette Hadirkan Afternoon Beauty Soiree dengan Gandeng Brand Guerlain dan Lancome
Pemberdayaan perempuan yang diusung dalam kampanye peluncuran Idole tersebut, dimana perempuan modern dan berdaya menginspirasi dan mengajak perempuan lainnya untuk menggapai mimpi karena #WEAREIDOLES.
Brand General Manager Lancome Indonesia, Servane Lutz, menjelaskan, Lancome memiliki misi untuk membawa kebahagiaan bagi perempuan dengan memberikan inovasi produk terbaik dalam hal sains, kualitas dan efikasi produk.
“Kami sangat senang hari ini memperkenalkan Lancome Idole kepada konsumen di Indonesia. Idole mendorong pesan sukses bersama dan pemberdayaan perempuan dimana kesuksesan seorang perempuan dapat menginspirasi dan mengajak perempuan lainnya untuk membangun kepercayaan diri, menggali potensi diri dan berani menggapai mimpi. Kami percaya setiap wanita memiliki kekuatan untuk mengubah dunia dan melangkah maju menuju mimpinya,” ujar Servane dalam Konferensi Pers di Jakarta, Kamis (21/4/2022).
Idole dirancang secara kolektif oleh tiga perfumers perempuan, dengan tiga karakter berbeda, yang berasal dari tiga benua yang berbeda pula, yaitu Shyamala Maisondieu, Nadège Le Garlantezec dan Adriana Medina.
Idole menawarkan wangi musky chypre floral. Mawar dan air mawar sebagai inti wewangian, ditambah dengan melati, nilam dan white musks.
Idole juga memberikan aroma yang berkesan dan lembut pada kulit, memberikan kepercayaan diri dan feminitas.
“Yang paling menarik dan membanggakan bagi kita adalah, ketiga perfumers perempuan tersebut meracik aroma Idole dengan memasukkan pula kandungan Patchouli Heart Essence asli dari Indonesia pada bagian base, sehingga memberikan kombinasi sempurna antara kandungan lokal dan internasional pada Idole,” ungkap Servane.
Lancome Official Brand Partner, Raisa Andriana, menambahkan, pesan yang disampaikan sangat inspiring, mengenai bagaimana perempuan saling menguatkan, saling mengerti dan saling mendukung ambisi masing-masing.
“For me, perfume is a statement and bring back memories. Menurutku, Kita sebagai perempuan perlu tahu bahwa masing-masing dari kita dapat bermimpi yang tinggi dan tidak ada batasan untuk mencapai apa yang kita impikan,” ujar Raisa.(*)
Baca Juga: Lancome Perkenalkan Seri Advanced Genifique Untuk Bikin Wajah Glowing
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR