Lancome Perkenalkan Seri Advanced Genifique Untuk Bikin Wajah Glowing

By Anastasia Wunardy, Kamis, 27 September 2018 | 07:23 WIB
Lancome Perkenalkan Seri Advanced Genifique Untuk Bikin Wajah Glowing (Anastasia Wunardy/Stylo.ID)

Stylo.ID – Brand Lancome, produk high-end brand asal Paris ini memang sudah lama banget masuk ke Indonesia dan menjadi favorit.

Kali ini, bertempat di The Hermitage, Menteng (26/09/2018), Lancome memperkenalkan kembali salah satu produknya yaitu serial Advanced Genifique dengan tema “Find Your Light”.

Melalui campaign ini, Lancome mengajak para wanita, khususnya wanita Asia untuk menemukan cahaya dari dalam dirinya sendiri. Pada dasarnya, Lancome percaya bahwa cahaya tersebut dimiliki oleh setiap wanita dan juga dapat ditemukan dari berbagai kalangan usia.

Baca Juga : Mengenal Jenis-Jenis Model Ikat Pinggang untuk Sempurnakan Penampilan

Acara ini dikemas dengan seru dan diisi dengan presentasi dari pihak Lancome dan juga diselingi dengan menghiasi smoothie bowl masing-masing. Selain itu, terdapat 2 game booth yang berhadiah macam-macam produk Lancome, loh.

Nggak cuma sampai situ saja, di akhir acara, 2 pemenang kontes foto yang mengunggah acara kali ini juga dapat bingkisan menarik, loh.

Brand Lancome menghadirkan serial Advanced Genifique yang bikin wajah glowing (Anastasia Wunardy/Stylo.ID)

Baca Juga : Intip 5 Cara Kreasi Scarf untuk Tampil Lebih Manis dan Modis

Pada kesempatan ini Nanas Stylo.ID mendapat kesempatan untuk mencoba Lancome Advanced Genifique Youth Activating Concentrate.

Produk ini dibungkus dengan botol kaca berwarna hitam bergradasi yang cantik dan memancarkan kesan mewah.

Lancome Advance Genifique Youth Activating Concentrate ini datang dengan aplikator berbentuk pipet yang memudahkan kamu dalam mengambil dan mengaplikasikan produk ke area wajah. Menggunakan aplikator ini, kamu hanya butuh 1 tetes saja untuk seluruh wajah dan leher.

Serial Advanced Genifique dari brand Lancome yang bikin wajah glowing (Anastasia Wunardy/Stylo.ID)