Stylo Indonesia - Stylovers, seberapa sering kamu membeli baju baru?
Apakah harus langsung membeli setiap ada pakaian yang menarik hati? Satu bulan sekali? Atau di momen istimewa saja seperti menjelang hari raya atau ulang tahun?
Kemajuan teknologi dan derasnya informasi soal tren fashion yang terus bergulir tanpa sadar membuat belanja baju baru menjadi kegiatan yang sangat mudah.
Mungkin, Stylovers juga tak pernah terpikir proses panjang yang terjadi sebelum pakaian yang kita beli itu kita pilih di mall, atau kita klik di marketplace hingga akhirnya sampai ke rumah kita.
Sebuah momen penyadaran dialami oleh Denica Riadini-Flesch, Co-founder dan CEO SukkhaCitta dan Rumah SukkhaCitta Foundation.
Menyadari adanya kehidupan banyak perempuan hingga kelestarian bumi yang dipertaruhkan demi pakaian yang kita pakai, Denica banting setir dari kariernya untuk memulai perubahan.
Inilah kisah Denica Riadini-Flesch, sosok #InspirasiCantik kita kali ini.
Denica adalah sosok perempuan dengan latar belakang sebagai ekonom yang sempat menyelesaikan pendidikannya di Erasmus University Rotterdam, Belanda.
Sebelumnya, ia banyak bekerja di sektor nirlaba atau Lembaga Swadaya Masyarakat.
Perjalanan kariernya juga sempat mengantarnya bekerja sebagai konsultan program pengembangan sosial di Bank Dunia.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Restu Anggraini Luncurkan KAIKALA, Eternal Waves of Elegance Koleksi RTW 2025-2026
KOMENTAR