Stylo Indonesia - Stylovers pasti tak asing lagi dengan brand smartphone POCO Indonesia yang semakin menarik perhatian masyarakat Indonesia.
Bagaimana tidak, brand POCO Indonesia dikenal karena banyak melahirkan smartphone berspesifikasi dewa dengan harga ekstrim.
Inilah mengapa brand POCO Indonesia sudah memiliki banyak penggemar yang biasa disebut POCO Fans.
Tak berhenti sampai di situ, POCO Indonesia juga berkomitmen meneruskan semangat untuk kaum muda Indonesia.
Seperti keberanian POCO Indonesia menjadi brand yang berdiri sendiri dan melakukan banyak kolaborasi yang berani.
"POCO terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem demi memfasilitasi kaum muda untuk meraih prestasinya," jelas Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.
"Terutama bagi mereka yang berkarya di dunia olahraga ekstrem, gaming, musik, dan seni,” tambahnya.
Salah satunya menjadi brand yang bisa terhubung dengan kegemaran atau ketertarikan masyarakat.
Baca Juga: 3 Rekomendasi Blender Portable Murah, Bikin Smoothies untuk Diet Jadi Lebih Gampang!
Serta dapat menghasilkan potensi yang terintegrasi, bisa menciptakan sebuah karya yang nantinya bisa menjadi tren melalui #POCOnyaBeraksi.
Dengan akses digitalisasi di era disrupsi digital 4.0 saat ini, apapun hobi dimiliki masing-masing orang akan dapat dituangkan menjadi sebuah tren kebudayaan atau subkultur yang bisa menginspirasi sesama.
Berpegang teguh pada tiga nilai utama POCO Indonesia yakni berani, pendobrak, dan berbeda.
Demi terus menularkan nilai dan semangat #POCOnyaBeraksi, POCO Indonesia kembali melakukan kolaborasi dengan para POCO Icon atau tokoh subkultur tanah air.
Tahun ini #POCOnyaBeraksi akan kembali berkolaborasi dengan Satria Vijie-Skateboarder, Ari Lesmana-Musisi, Tuan Tigabelas-Rapper, Mandy CJ-Seniman, Mohan Hazian-Desainer Fesyen, Eckoshow-Musisi, dan Herzven-Seniman Mural.
Ari Lesmana sebagai salah stau POCO Icon menjelaskan bagaimana kolaborasi ini menjadi inspirasi tersendiri bagi perjalanan karir musiknya.
“Gue seneng jadi bagian dari POCO. Gue ngerasa, POCO itu punya visi dan berbagi semangat yang sama dengan generasi muda Indonesia," kata Ari Lesmana.
"Generasi yang berani untuk mencari jalan hidup sendiri, generasi yang unik, dan generasi yang akan mendobrak segala rintangan yang ada demi mewujudkan mimpi,” lanjutnya.
Baca Juga: 4 Rekomendasi Smartphone RAM 4 GB Termurah, Harga Cuma Rp 1 Jutaan, Cek Sekarang!
Dengan kolaborasi lintas tokoh subkultur dari bidang olahraga-musik-game-seni ini, POCO Indonesia berharap dapat menjangkau lebih banyak komunitas kaum muda.
Poco Indonesia juga telah membuka POCO Store pertama di Crooz Jakarta, yang jadi salah satu pusaran nongkrong anak muda sebagai bentuk komitmen dalam mendukung subkultur.
Saat ini POCO Indonesia sudah meluncurkan smartphone dalam tiga seri terhandalnya.
Seri F yang merupakan seri flagship dan sangat cocok untuk anak muda yang berjiwa pemimpin serta pemikiran dewasa.
Seri X yang sangat cocok untuk anak muda yang antusias dengan teknologi, gaming, dan modis.
Seri M yang sangat cocok untuk anak muda kasual, pemimpi, dan beridealisme tinggi. (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR