Stylo Indonesia - Stylovers pasti tak asing lagi dengan brand smartphone POCO Indonesia yang semakin menarik perhatian masyarakat Indonesia.
Bagaimana tidak, brand POCO Indonesia dikenal karena banyak melahirkan smartphone berspesifikasi dewa dengan harga ekstrim.
Inilah mengapa brand POCO Indonesia sudah memiliki banyak penggemar yang biasa disebut POCO Fans.
Tak berhenti sampai di situ, POCO Indonesia juga berkomitmen meneruskan semangat untuk kaum muda Indonesia.
Seperti keberanian POCO Indonesia menjadi brand yang berdiri sendiri dan melakukan banyak kolaborasi yang berani.
"POCO terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem demi memfasilitasi kaum muda untuk meraih prestasinya," jelas Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.
"Terutama bagi mereka yang berkarya di dunia olahraga ekstrem, gaming, musik, dan seni,” tambahnya.
Salah satunya menjadi brand yang bisa terhubung dengan kegemaran atau ketertarikan masyarakat.
Baca Juga: 3 Rekomendasi Blender Portable Murah, Bikin Smoothies untuk Diet Jadi Lebih Gampang!
Serta dapat menghasilkan potensi yang terintegrasi, bisa menciptakan sebuah karya yang nantinya bisa menjadi tren melalui #POCOnyaBeraksi.
Dengan akses digitalisasi di era disrupsi digital 4.0 saat ini, apapun hobi dimiliki masing-masing orang akan dapat dituangkan menjadi sebuah tren kebudayaan atau subkultur yang bisa menginspirasi sesama.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Garis Poetih Raya Festival 2025, Ivan Gunawan dan Para Desainer Siap Bawakan 350 Koleksi
KOMENTAR