Stylo Indonesia - Pandemi Covid-19 memberi banyak dampak bagi kehidupan masyarakat Indonesia.
Terlebih bagi pelaku UMKM yang sekan harus merangkak untuk tetap bisa bertahan di tengah pandemi.
Hal itu pula yang menjadi latar belakang bagi LinkAja untuk melakukan inovasi dengan gerakan terbarunya.
Sebagai langkah konkritnya, LinkAja menghadirkan Kota Virtual Lokaborasi: Kolaborasi Karya Nusantara, yaitu wadah apresiasi terhadap para pelaku usaha lokal dan industri kreatif untuk berani mengambil peluang dan semakin memaksimalkan potensi kewirausahaannya.
Kota virtual “Lokaborasi” ini merupakan hasil kolaborasi berbagai pelaku usaha lokal dan industri kreatif dengan layanan keuangan digital LinkAja untuk semakin memperlebar pintu peluang agar setiap individu dan komunitas lebih percaya diri melakukan segala hal.
Dilaksanakannya kegiatan virtual interaktif ini juga juga kian mempertegas peran LinkAja sebaga jawaban dari kebutuhan segmen masyarakat aspiran serta UMKM dengan mendigitalisasi proses keuangan mereka.
"Melalui perhelatan virtual ini, kami ingin terus mengajak dan menyemangati para pelaku industri lokal untuk terus menghasilkan karya kreatif yang mampu meningkatkan daya jual serta mendorong kebangkitan ekonomi dan di saat yang sama beradaptasi dengan tren digital untuk mendorong inovasi dan memaksimalkan potensi kewirausahaannya. Ini juga upaya kami untuk
mendukung strategi pemerintah, khususnya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dalam membuka peluang dan mencapai kebangkitan ekonomi Indonesia,” ungkap Wibawa Prasetyawan, Direktur Marketing LinkAja.
Melalui Kota Virtual “Lokaborasi”: Kolaborasi Karya Nusantara yang berlangsung dari tanggal 3 sampai 14 Februari 2022, LinkAja mengajak setiap penggunanya untuk PEDE #APA2BISA karena setiap pengguna bebas mengeksplorasi sebuah kota virtual yang berisi beragam aktivitas hasil kolaborasi dengan pelaku industri musik, industri pakaian dan gaya hidup, pelaku bisnis pangan,
dan lainnya.
Pada kota virtual ini, pengunjung bisa melakukan aktivitas belanja daring, berinteraksi dengan sesama pengunjung, menyaksikan sejumlah kolaborasi atraktif di antaranya penampilan Diskoria bersama Titiek Puspa, kolaborasi antara merek fesyen lokal Never Too Lavish dengan koleksi pakaian muslim Duha dan merek alas kaki Maximall, dan banyak lagi.
(*)
Cosmetic Day 2024 Resmi Ditutup dengan Transaksi Sebesar Rp215 Juta Hanya Dalam 4 Hari
KOMENTAR