Stylo Indonesia - Artisan Professionnel (ArtisanPro) menggandeng Make-Up Artist kenamaan Indonesia Nanath Nadia, sebagai Artistry Director.
Menginjak usia lima tahun, ArtisanPro yang dikenal sebagai brand bulu mata palsu yang telah mendunia itu siap membawa gebrakan baru di industri kecantikan lokal.
Nah, dalam hal itu Nanath Nadia akan menjadi konsultan dan memimpin strategi kreatif serta konseptualisasi yang terus mendorong citra ArtisanPro dalam memenuhi permintaan beauty enthusiast dan make-up artist di tanah air dan mancanegara.
Dalam perannya yang baru sebagai Artistry Director ArtisanPro, Nanath Nadia yang sangat memahami produk yang dibutuhkan para MUA, akan menciptakan tren terbaru dalam merayakan keragaman seperti value yang selalu dibawa oleh ArtisanPro yaitu #AddDIFFERENTColors.
Baca Juga: Battle Eye & Lip Makeup Remover dari Brand Lokal vs Korea, Mana yang Lebih Unggul?
"Kemampuan Nanath Nadia sebagai make-up artist professional yang terus menciptakan tren dan juga trik kecantikan yang baru dan fresh sudah tidak perlu diragukan lagi,"ujar Redavell Tjen-Founder, Chief Creative Officer & Eyelash Architect dari Artisan Professionnel, Selasa (9/11/2021).
"Suatu kebanggaan bagi ArtisanPro untuk dapat bekerjasama dengan Nanath...terlebih dengan pengetahuannya yang mendalam tentang kecantikan, perilaku konsumen, budaya, dan hiburan...membuatnya sangat cocok untuk memimpin strategi kreatif dan mendorong pertumbuhan ArtisanPro ke babak berikutnya,” sambung Redavell.
Menurut Redavell yang akrab disapa Koko Artisan, pencapaian dan pengakuan publik terhadap Nanath Nadia mencerminkan visi dan kemampuannya dalam membuat karya yang beresonansi dengan masyarakat luas.
Baca Juga: 3 Rekomendasi Masker yang Bisa Bikin Wajahmu Super Glowing, dari brand Lokal Hingga Dunia
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR