Stylo Indonesia - Desainer Jenahara jadi salah satu perancang busana yang hadir dalam Sustainable Muslim Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2021.
Jenahara menampilkan karyanya pada hari ke-4 pelaksanaan Sustainable Muslim Fashion ISEF 2021 pada Sabtu (30/10/2021).
Jenahara menampilkan gabungan dari dua koleksi terakhirnya yang bertajuk “METANOIA”.
Baca Juga: Noore x Jenahara Rilis Mode Busana Sporty yang Friendly untuk Wanita Berhijab
Koleksi ini menunjukan the power of mix and match yang selama ini menjadi kekuatan brand ini yang membuat koleksi dari brand Jenahara timeless namun tetap memberikan sisi edgy dan fierce melalui setiap koleksinya.
Tak banyak bermain warna, koleksi Jenahara ini didominasi dengan warna-warna monokrom seperti hitam putih dan abu untuk memberikan kesan edgy dan fierce.
Uniknya, dalam koleksi kali ini Jenahara menampilkan warna baru seperti warna sage green.
Warna tersebut hadir dalam potongan dress, tunic dan pants di koleksi Jenahara tahun ini.
Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2020: Jenahara x Noore Hadirkan Koleksi Modest Wear Sporty Bertajuk Genessence
Warna Sage Green yang merupakan termasuk warna “earth tone” dan termasuk warna yang mudah untuk dipadupadankan dengan warna lainnya.
Koleksi dengan warna sage green ini merupakan gebrakan terbaru dimana Jenahara berani keluar dari comfort zonenya.
Hal ini bertujuan untuk menunjukkan kepada penikmat fashion, bahwa koleksi Jenahara itu timeless dan bisa dipakai kapanpun.
"Meskipun trend selalu berubah-ubah, namun koleksi JENAHARA akan selalu bisa dipakai di trend apapun," jelas Jenahara Nasution selaku Creative Director JENAHARA.
Tetap dengan ciri khas Jenahara, koleksi Mentanopia hadir dengan potongan asimetris, dan di kombinasikan dengan aksen detail seperti layering, belt di beberapa items koleksi.
Baca Juga: Tips Tampil Modis dengan Fashion Hijab Menurut Desainer Jenahara Nasution
Busana ready to wear model dress, atasan kemeja, vest, kulot tampak menghiasi koleksi Jenahara kali ini.
Motif kotak-kotak juga bisa kamu nikmati dalam koleksi yang ditampilkan Jenahara di Sustainable Mulsim Fashion ISEF 2021. (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
TikTok, Tokopedia, dan ShopTokopedia Rekap Perjalanan Bisnis 2024, Sukses Ciptakan Peluang dan Dorong Pertumbuhan Ekonomi Digital!
KOMENTAR