Jakarta Fashion Week 2020: Jenahara x Noore Hadirkan Koleksi Modest Wear Sporty Bertajuk Genessence

By Annisa Suminar, Kamis, 24 Oktober 2019 | 12:17 WIB
Jakarta Fashion Week 2020: Jenahaara x Noore Hadirkan Koleksi Modest Wear Sporty Bertajuk Genessence (Stylo.ID/Annisa Suminar)

Stylo.ID - Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 kembali digelar pada tanggal 22-28 Oktober 2019 di Senayan City Jakarta.

Memasuki hari kedua, sejumlah desainer menunjukkan kreativitas dalam setiap rancangan yang ditampilkan pada panggung runway JFW 2020.

Beberapa desainer modest wear pun tak lupa turut mengisi ajang mode terbesar di Indonesia ini.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2020: Kolaborasi Buttonscarves Bersama Jenna & Kaia Hadirkan Koleksi Modest Wear Bertajuk Les Amitiés

Salah satunya adalah Jenahara dan Noore Sport yang menampilkan koleksi busananya bersama Lazada.

Pada akhir tahun ini Jenahara berkolaborasi dengan Noore Sport membuat sebuah koleksi modest activewear bertajuk Genessence.

Dalam kesempatan ini Jenahara x Noore Sport memperlihatkan 16 koleksi modest wear dengan gaya yang trendi, modern dan stylish.

Jakarta Fashion Week 2020: Jenahaara x Noore Hadirkan Koleksi Modest Wear Sporty Bertajuk Genessence (Stylo.ID/Annisa Suminar)

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2020: Mengintip Tren Makeup Terbaru Bertema Beauty in Velocity dari Wardah

Genessence merupakan perpaduan dari kata genesis dan essence yang sangat kental dipengaruhi oleh gaya Jepang.

Salah satu inspirasinya datang dari perhelatan terbesar olahraga dunia yaitu Olimpiade 2020 yang akan diselenggarakan saat musim panas di Tokyo, Jepang.

Koleksi ini didominasi oleh warna-warna yang menjadi identitas Noore Sport dan juga Jenahara, seperti hitam, abu abu, biru, dan merah tua.