Stylo Indonesia - Wonder Woman tidak hanya menginspirasi perempuan dengan kekuatannya namun juga kecantikannya yang memesona.
Terinspirasi oleh sosok yang diciptakan oleh DC Comic tersebut, merek kosmetik lokal ESQA Cosmetics meluncurkan koleksi makeup terbarunya yang dinamai Wonder Woman Believe in Wonder Collection.
Dalam kolaborasi dengan Warner Bros kali ini, ESQA Cosmetics menghadirkan Wonder Woman Believe in Wonder Collection yang terdiri dari 9 macam produk.
“Kami sangat bangga karena sebagai brand lokal terpilih untuk merepresentasikan koleksi Wonder Woman,” kata Cindy Angelina, Co-Founder ESQA Cosmetics dalam acara konferensi press virtual beberapa waktu lalu.
Cindy mengatakan, koleksi istimewa ini diluncurkan bertepatan dengan hari jadi memperingati 80 tahun karakter superhero Wonder Woman.
Koleksi ini terdiri dari beberapa produk baru dan juga produk favorit dari ESQA Cosmetics yang semuanya dikemas dengan warna biru dan merah.
Simbol W yang ikonik menambah keiistimewaan koleksi makeup terbaru ESQA Cosmetics tahun ini.
Baca Juga: Pilihan Maskara Alis Terjangkau Mulai Harga 100 Ribuan Saja, Sudah Coba?
Rangkaian Wonder Woman Believe in Wonder Collection terdiri dari eyeshadow palette dengan sembilan warna yang intens, mudah dibaurkan dan tahan lama.
Ada pula face palette dalam dua varian yang sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia.
Selain itu, ada cushion blush yang hadir dalam 3 varian warna yang dikemas secara praktis siap mempercantik penampilan setiap saat.
Tak lupa ESQA Cosmetics meluncurkan pensil alis yang menjadi produk makeup yang wajib dimiliki perempuan untuk tampil cantik setiap saat.
Hadir dalam tiga pilihan warna dengan spoolie untuk membentuk alis yang natural, rapi dan tahan lama.
Baca Juga: Menikahi Cucu Soeharto, Ini Total Harga Outfit Kezia Toemion Saat Honeymoon di Paris
Dijelaskan oleh Kezia Toemion, founder ESQA Cosmetics, dalam koleksi makeup kali ini fokus pada produk riasan mata dan pipi.
“Penggunaan masker selama pandemi membuat perempuan fokus pada riasan mata, makanya kami pilih menciptakan produk makeup untuk merias mata dan pipi,” ujar Kezia.
Ditambahkan Kezia, pilihan warna dalam koleksi ini diciptakan dapat digunakan untuk merias wajah sehari-hari maupun menghadiri acara spesial dengan gaya makeup bold.
Untuk mendukung peluncuran rangkaian produk ini, ESQA Cosmetics juga meluncurkan kampanye digital #BelieveInWonder sebagai dorongan bagi perempuan Indonesia untuk menemukan kembali pada kekuatan super dalam diri mereka.(*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Makin Banyak Pilihan Tenant Internasional di Kota Bekasi, Pakuwon Mall Bekasi Resmi Dibuka!
KOMENTAR