Menikahi Cucu Soeharto, Ini Total Harga Outfit Kezia Toemion Saat Honeymoon di Paris

By Anastasia Wunardy, Kamis, 20 Juni 2019 | 16:36 WIB
Ini Total Harga Outfit Kezia Toemion yang menikah dengan cucu Soeharto Saat Honeymoon di Eropa (instagram.com/keziatoemion)

Stylo.ID - Aditya Trihatmo dan Kezia Toemion yang baru saja melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu, saat ini sedang keliling Eropa dalam rangka honeymoon, loh.

Selain bikin iri banyak netizen karena mengunggah berbagai foto mesra, banyak juga netizen yang salah fokus dengan barang branded yang dikenakan istri cucu Soeharto ini, Stylovers.

Pengin tahu bagaimana salah satu penampilan Kezia Toemion saat berada di Paris? Simak artikelnya di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Kezia Toemion Menantu Bambang Trihatmodjo Tampil Bak Putri Bangsawan dengan Gaun Pernikahan

Kezia Toemion saat berpose di depan Eiffel Tower (instagram.com/keziatoemion)

Dikenal tajir, tak heran bila Kezia Toemion yang merupakan founder ESQA Cosmetics sekaligus istri dari cucu Soeharto ini mengenakan berbagai barang mewah, Stylovers.

Salah satu foto yang paling menarik perhatian adalah saat Kezia Toemion berpose di salah satu restoran yang menghadap langsung ke Eiffel Tower sambil memamerkan ootd-nya.

Pada foto ini, Kezia Toemion tampak mengenakan cardigan milik brand Chanel.

Baca Juga: Mengintip Gaya Glamor Kezia Toemion, Istri Anak Tiri Mayangsari yang Baru Gelar Resepsi Penikahan Mewah di Amerika Serikat

Chanel cardigan yang dikenakan Kezia Toemion (chanel.com)

Yap! Seperti yang kamu tahu, brand Chanel selalu saja meluncurkan berbagai fashion item dengan harga yang nggak tanggung-tanggung, terlebih karena cardigan ini merupakan koleksi baru spring-summer 2019, Stylovers.

Setelah ditelusuri crop cardigan dengan nuansa putih biru ini dibanderol dengan harga yang amat fantastis yaitu $2,600 atau setara dengan 37,9 juta Rupiah.