Stylo Indonesia - Acara webinar Kartini KG yang difasilitasi oleh Coorporate Communication KG, memberi ruang bagi Komunitas Sekar Media berkolaborasi dengan Stylo Indonesia didukung oleh Kognisi untuk berbagi pengetahuan mengenai makeup dan perempuan.
Webinar ini pun bertujuan mengajak para Kartini KG untuk bisa lebih percaya diri dengan kecantikan yang dimiliki masing-masing perempuan.
Tak tanggung-tanggung, webinar ini pun didukung oleh artis Cathy Sharon, yang merupakan Founder Cosmetic SADA by Cathy Sharon.
Baca Juga: Makeup Flawless Bak Selebriti dengan Base Makeup dari Brand Artis Indonesia
Bahkan Cathy Sharon pun mengaku antusias bisa ikut berbagi ilmu perihal makeup dan perempuan dalam webinar Kartini KG.
"Yang pasti acara ini aku excited banget untuk mengikuti acara di Komunitas Sekar Media kolaborasi dengan Stylo Indonesia ini, sebagai Founder dan CEO dari SADA Cosmetic By Cathy Sharon, seneng hari ini kita akan berbagi ilmu dengan para karyawati KG melalui beauty workshop," ungkap Cathy Sharon saat Live Zoom, Rabu (21/4).
Dalam beauty workshop ini, Cathy Sharon menekankan bahwa makeup adalah bentuk kebahagiaan bagi para perempuan.
"Make up itu bukan untuk terintimidasi tapi untuk eksplor kita bisa memberi kebahagiaan dan mempertegas kecantikan," ungkap Cathy Sharon.
Dengan begitu Cathy Sharon berharap agar para perempuan bisa lebih mencintai diri sendiri, dan bisa mengeksplorasi kecantikan dengan makeup sesuai dengan karakter masing-masing.
"Semua berhak tampil cantik dan semangat dalam kondisi apapun, aku suka banget hashtag-nya (#SemuaBisaCantik), saya sebagai SADA senang kita.
Saya berharap beauty workshop ini, menambah wawasan dan bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari." ujar Cathy Sharon.
Tak hanya itu saja Cahty Sharon pun mengungkap, makna SADA pada brand kosmetik miliknya.
Baca Juga: 4 Cara Ini Ampuh Pudarkan Kantung Mata! Bikin Tampilan Makeup Jadi Semakin Fresh
"SADA diambil dari kata sadar, diambil dari sansekerta karena kami percaya dan kami ingin semua wanita Indonesia menyadari bahwa mereka itu cantik dan punya sejuta potensi dalam dirinya, sama seperti RA kartini yang melihat potensi dalam diri setiap wanita," ungkap Cathy Sharon.
Hal ini membuat SADA by Cathy Sharon, terus berupaya menjadi kosmetik pilihan para perempuan Indonesia dengan menekankan kesadaran akan kecantikan yang dimiliki tiap perempuan.
Seperti semua produk SADA diformulasikan cocok bagi kulit wanita Asia dengan usia yang masih cukup muda, dan hampir 2 tahun ini SADA memiliki SKU yang sudah cukup lengkap.
"Dari kategori face lips dan juga eyes totalnya kita ada 76 SKU dan baru-baru ini kita baru launching eyeshadow pallet, yang bernama Rollas."
"Jadi hari ini kita akan menunjukkan beberapa produk-profuk highlight kita yang mampu mempertegas kecantikan temen-temen," tutup Cathy Sharon.
Selain SADA by Cathy Sharon, yang juga ikut mendukung acara webinar Kartini KG atau beauty workshop ini adalah brand busana Minimal. (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Antara Realita dan Imajiner, Bagaimana Kosmetik Membentuk Standar Kecantikan pada Perempuan?
KOMENTAR