SADA By Cathy Sharon Luncurkan Rollas Eyeshadow Palette yang Cocok untuk Tren Eye Makeup di Masa Pandemi

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 9 April 2021 | 21:49 WIB
SADA By Cathy Sharon Luncurkan Rollas Eyeshadow Palette yang Cocok untuk Tren Eye Makeup Kekinian (dok. SADA by Cathy Sharon)

Stylo Indonesia - Pada bulan ramadhan tahun ini merupakan tahun kedua keadaan pandemi masih berlangsung yang mana pemakaian masker masih diwajibkan.

Tentunya memakai masker ketika berkativitas bagi perempuan milenial masa kini akan berpengaruh pada kebiasaan mereka dalam berdandan.

Seperti riasan mata, saat ini masih menjadi fokus dari area wajah untuk tetap tampil cantik walaupun masih menggunakan masker.

Tren riasan mata yang colorful atau tegas sangat membantu untuk membuat mata seakan berbicara dan mengekspresikan karakter setiap wanita terutama menjelang ramadhan untuk tetap bisa menjalin silaturahmi dan merayakan Idul Fitri dengan tampilan yang lebih stand out.

Baca Juga: Classic Lipstick Sada By Cathy Sharon Berikan Sentuhan Velvet dan Satin yang Elegan dan Classy

Oleh karena hal tersebut, SADA by Cathy Sharon meluncurkan produk kategori eye terbarunya bulan ini yaitu Rollas Eyeshadow Palette.

Rollas Eyeshadow Palette memiliki 12 belas pilihan warna di dalam 1 Palette dan terdapat kaca yang besar sehingga memudahkan dan nyaman dalam pengunaanya.

Baca Juga: Pilihan Makeup untuk Tampil Cantik Saat Pakai Masker dari Brand Makeup Artis di Bawah 200 Ribu