Classic Lipstick Sada By Cathy Sharon Berikan Sentuhan Velvet dan Satin yang Elegan dan Classy

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 11 September 2020 | 19:05 WIB
Classic Lipstick Sada By Cathy Sharon Berikan Sentuhan Velvet dan Satin yang Elegan dan Classy (instagram.com/sadabycathysharon/)

Stylo.ID - Di hari jadinya yang pertama pada tanggal 21 Agustus 2020, SADA by Cathy Sharon aktif memberikan serangkaian kegiatan untuk para pelanggan.

Berbagai macam rangkaian kegiatan dilakukan selama bulan Agustus mulai dari Giveaway Session, Promo 1st Anniversary, Office Tour, sampai campaign produk terbaru yaitu SADA Classic Lipstick.

SADA Classic Lipstick adalah lipstick bullet yang terdiri dari dua kategori yaitu Satin Seduction Lipstick dan Velvet Passion Matte Lipstick.

Dilengkapi dengan packaging yang sophisticated, magnetic, dan luxurious, SADA Classic Lipstick cocok menjadi andalan para perempuan dengan gaya hidup modern namun tetap terlihat elegan dan classy.

Baca Juga: Mampu Menambah Percaya Diri, Berikut Warna Lipstik yang Sesuai Dengan 4 Zodiak Ini!

SATIN SEDUCTION LIPSTICK

Keunggulan dari Satin Seduction Lipstick yaitu warnanya yang pigmented dalam 1 kali swipe, mengandung adenosine untuk mencegah penuaan dini pada bibir, memiliki tekstur ringan dan tidak kering.

Satin Seduction Lipstick terdiri dari 5 varian warna yang namanya diambil dari nama-nama Ratu di berbagai kerajaan kuno Indonesia di antaranya Suta (Coral Pink) yang diambil dari nama Ratu Majapahit keenam yaitu Sri Suhita, Tuma (Peach Coral) yang diambil dari nama ratu di Kerajaan Gowa yaitu Ratu Tumanurung, Lawa (Soft Pink) yang diambil dari nama ratu di Kerajaan Buton, Ratu Bulawambona, Kama (Mauve Brown) yang diambil dari nama ratu yang berasal dari Kesultanan Aceh Darussalam, yaitu Sri Ratu Zainatuddin Kamalat Syah, dan Nawa (Burgundy) yang diambil dari nama ratu yang berasal dari Kerajaan Salakanagara, Ratu Sphatikarnawa Warmandewi.

Baca Juga: Anti Touch Up, Berikut Ini Cara Mudah Pakai Lipstick Agar Tahan Lama Seharian!