Stylo Indonesia - Tak terasa, sebentar lagi umat muslim di seluruh dunia akan kembali menyambut bulan Ramadan.
Menyambut bulan Ramadan 1442 H tahun ini, brand kecantikan halal Wardah menggelar kampanye sebagai bentuk konsistensi Wardah dalam memberikan manfaat pada masyarakat.
Kampanye bertajuk #LangkahBaikmuBerarti ini akan mulai diselenggarakan menyambut Ramadan hingga selama bulan Ramadan.
Lewat kampanye ini, Wardah ingin mengajak masyarakat untuk memulai langkah baik dengan niat positif yang dipercaya akan memberi manfaat bagi sesama.
Baca Juga: Crystallure by Wardah Luncurkan Rangkaian Makeup Halal Premium dengan Kandungan Gold Powder
Menurut Wardah, kondisi pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan untuk tetap bersemangat menjalani ibadah dan berbuat kebaikan terutama di bulan Ramadan.
“#LangkahBaikmuBerarti mengajak masyarakat untuk melakukan satu hal baik dimulai dari lingkungan terdekat. Sesuai dengan value Wardah, kami yakin bahwa sekecil apapun kebermanfaatan yang ditebarkan akan terasa besar saat diterima oleh orang lain, dan di setiap kebermanfaatan terdapat keberkahan,” ujar Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah.
Kampanye ini dilaksanakan oleh Wardah dalam berbagai kegiatan mulai dari #LangkahBaikmuBerarti Movement, Heart to Heart with Dewi Sandra, hingga kegiatan sosial, kajian agama, dan kolaborasi dengan berbagai organisasi muslim.
Pada #LBBMovement – Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti” Wardah mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan cara mendaftarkan ide langkat baik melalui microsite bit.ly/Wardah-LBB.
Ide kebaikan dari masyarakat yang terpilih selama periode 5-30 April 2021 akan dibantu wujudkan oleh Wardah.
Wardah juga turut mempersembahkan konten Heart to Heart with Dewi Sandra, berisi wawancara mendalam bersama sejumlah perempuan inspiratif seperti Dian Sastrowardoyo, Cut Meyriska, dan lainnya.
Untuk kian meramaikan kampanye ini, Wardah juga berkolaborasi dengan musisi Indonesia yaitu Maliq & D’Essentials untuk meluncurkan original soundtrack “Langkah Baikmu Berarti”.
Baca Juga: Duel Hydrating Toner Lokal Rp35 Ribuan, Wardah VS Salsa Skincare, Pilih Mana?
Lagu ini telah dibawakan untuk pertama kalinya pada Virtual Press Conference #LangkahBaikmuBerarti yang diselenggarakan pada Rabu (7/4) lalu dan dihadiri oleh CEO PT Paragon Technology & Innovation Salman Subakat, Wardah Brand Manager Shabrina Salsabila, Wardah Brand Ambassador Dewi Sandra, musisi Maliq & D’Essentials, dan dipandu oleh Shafira Umm.
Selama bulan Ramadan tahun ini, Wardah juga bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan Komunitas Muda Sakinah Mawadah Warahmah (Musawarah) untuk menggalang dana pendidikan serta pengembangan Rumah Tahfidz Qur’an.
Nah, itu dia Stylovers kampanye yang telah disiapkan oleh Wardah untuk menyambut bulan Ramadan 1442 H tahun ini. Sudah siap kembali menyambut bulan Ramadan, Stylovers? (*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR