Stylo Indonesia - Sekilas, kemeja putih mungkin tampak seperti sepotong busana yang begitu sederhana.
Sebuah kemeja dengan potongan basic, berwarna putih pula, warna yang dianggap paling polos di antara ribuan warna dan motif yang bisa digunakan pada pakaian kita.
Namun tanpa disadari, sepotong kemeja putih memainkan peran besar pada banyak momen istimewa dalam hidup kita lho, Stylovers.
Sidang kelulusan, wawancara kerja, hingga hari pertama kerja, semua momen tersebut merupakan momen penting yang dilalui oleh banyak orang dengan mengenakan kemeja putih terbaiknya.
Selain pada momen-momen formal, kemeja putih juga bisa menjadi pilihan busana yang sangat fleksibel dipadupadankan untuk berbagai kesempatan, lho.
MASSHIRO&Co. membawa keistimewaan kemeja putih ke dalam kancah brand fashion lokal Indonesia.
Setelah memahami bagaimana MASSHIRO&Co. memandang sepotong kemeja putih, mungkin pandanganmu soal kemeja putih yang tampak sederhana juga bisa berubah nih, Stylovers.
Menurut Katharina Inkiriwang, CEO dari MASSHIRO&Co., kemeja putih merupakan fashion item terpenting yang perlu ada di setiap lemari baju.
Tak hanya bagi perempuan bekerja, kemeja putih bisa digunakan oleh siapa saja dan membuat pemakainya terlihat selalu rapi, sophisticated, dan bersih dalam berbagai penampilan.
Baca Juga: Anti Bosen, Intip Padu Padan Outfit Hijab Kemeja Putih Untuk Hijabers Biar Tetap Modis
Keunggulan kemeja putih juga terletak pada sifatnya yang versatile, bisa dipadupadankan dengan berbagai macam fashion item lainnya untuk menciptakan tampilan dengan gaya berbeda.
MASSHIRO&Co. lahir dari kegundahan Katharina sendiri bersama seorang partner kerja perempuannya yang kala itu sama-sama baru melahirkan anak pertamanya dan sedang bersiap untuk kembali bekerja.
Sebagai seorang perempuan karier, kemeja putih tentunya menjadi salah satu pilihan busana andalan untuk bekerja.
Namun, Katharina menyadari bahwa kemeja yang biasa ia gunakan sangat mudah kusut saat harus digunakan seharian di kantor, ditambah dirinya saat itu perlu memompa ASI beberapa kali sebagai seorang ibu menyusui.
Lahirlah kebutuhan akan kemeja putih yang tetap bisa rapi walau digunakan sepanjang hari.
“Kita lihat ada opportunity bahwa belum ada nih kemeja yang enggak gampang lecek, bisa dipakai seharian, harganya juga affordable tapi kualitasnya bagus untuk bisa dicuci-pakai sampai 30 kali lebih,” tukas Katharina.
Nama MASSHIRO&Co. sendiri diambil dari bahasa Jepang “masshiro” yang artinya sangat putih atau pure white.
“Kita sangat terinspirasi akan kerapian dan struktur yang ada di kebudayaan Jepang, sesuatu yang sangat sesuai dengan MASSHIRO&Co. as a brand. Sangat sleek, enggak aneh-aneh, very classic,” jelas Katharina.
“Dan juga nilai-nilai yang mereka pegang, yang kita junjung tinggi kayak honor dan integrity,” lanjutnya.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Rayakan Ulang Tahun ke-20, FIORI Luncurkan Crop Top, Celana Kulot, dan Hijab Edisi Spesial
KOMENTAR