Stylo Indonesia - Usaha Clothing yang dirintis oleh salah satu finalis StyloBebs Batch 2 yakni Muthia Fairuz Zahra bekerjasama dengan temannya Fathya Fakhira resmi umumkan produk pertamanya.
Merintis usaha clothing milenial, tekad Muthia bersama Tim Timeless Outfit diawali dengan kecintaannya terhadap dunia fashion dan ingin terjun secara langsung pada industri fashion itu sendiri.
Muthia dan juga Tim Timeless Outfit juga ingin memberikan kontribusi terhadap bidang seni dan melibatkan banyak orang dalam menikmati hasil karya mereka.
Umumkan produk pertamanya, Timeless Outfit membuat seri sweatshirt dengan warna general yakni hitam dan putih yang tentunya bisa digunakan oleh siapa saja sesuai dengan tagline produknya yakni unisex sweatshirt.
Baca Juga: Timeless Outfit, Usaha Clothing Kece Karya Muthia StyloBebs Batch 2
Sesuai namanya, Timeless Outfit memiliki arti tak lekang oleh waktu.
Artinya, pengguna Timeless Outfit dapat mengikuti dan tidak ketinggalan dari tren fashion yang berlaku dan bergerak setiap waktunya.
Menjadi tren fashion yang fleksibel dan dinamis, kapanpun dan dimanapun merupakan pilihan tepat dan bijak yang menjadi visi dari dibentuknya Timeless Outfit ini.
Timeless Outfit mengarah pada fashion oversized style yang memang dirancang mudah digunakan pada aktivitas sehari–hari, cocok untuk berbagai bentuk tubuh, tetap melindungi, dan nyaman digunakan, baik pria maupun wanita.
Hal ini didukung pula dengan kota asal dari Timeless Outfit ini dibuat yakni Bogor.
Seperti yang kita ketahui kondisi cuaca di Bogor yang kadang hujan lalu kadang panas, membuat Muthia dan tim memutuskan untuk membuat pakaian yang memang cocok di cuaca tropis dan anti ribet, tapi tetap dengan gaya kasual.
Bahannya juga disesuaikan dengan iklim di Indonesia, tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis.
Produk terbaru Timeless Outfit di season pertama ini diberi nama “The Trial”.
Sesuai namanya, produk ini merupakan produk pertama yang dilaunching oleh Timeless keluarkan dan masih dalam tahap “trial”.
Baca Juga: Biodata Stylobebs Batch 2, Muthia Fairuz Zahra
Tim Timeless Outfit ingin melihat terlebih dahulu seberapa banyak peminat Timeless Outfit di season pertama ini.
Warna produk "The Trial" adalah broken white dan hitam, sama dengan warna logo timeless sendiri yang monochrome.
Warna broken white dan hitam ini termasuk warna basic yang bisa digunakan banyak orang dan mudah untuk dipadu-padankan dengan fashion item lainnya.
Jenis kain yang digunakan untuk warna broken whitenya adalah fleece cotton dan untuk blacknya menggunakan bahan fleece cotton cvc (91% cotton 9% polyester) dengan alasan bahannya yang easy iron, serta kedua produk tersebut tersebut memiliki bahan full cotton (>90%), anti odor dan anti bacterial fabric dengan kisaran harga produk 330 hingga 550 ribu Rupiah yang sudah dipasarkan di berbagai platform seperti Instagram dan e-commerce.
Timeless Outfit juga memberikan diskon sebesar 10% untuk pembelian produk di batch pertama saat launching ini.
Muthia menambahkan bahwa tujuan ia dan tim membentuk usaha clothing ini adalah untuk merangkul semua kalangan baik muda maupun tua, hitam putih dan segala usia dengan kenyamanan dari produk yang Timeless berikan.
Ia dan tim juga berharap bahwa Timeless Outfit mampu mengenakan fashion item yang nyaman sesuai dengan kepribadian masing-masing yang mengenakannya.(*)
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Garis Poetih Raya Festival 2025, Ivan Gunawan dan Para Desainer Siap Bawakan 350 Koleksi
KOMENTAR