Biodata Stylobebs Batch 2, Muthia Fairuz Zahra

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 24 November 2020 | 13:37 WIB
Biodata Stylobebs Batch 2, Muthia Fairuz Zahra (Dok. Pribadi Muthia Fairuz Zahra)

Stylo Indonesia - StyloBebs adalah komunitas binaan Stylo Indonesia - Grid Network yang terdiri dari 15 perempuan Nano Influencer dari seluruh Indonesia yang memiliki minat dalam bidang fashion dan beauty.

StyloBebs terpilih dari serangkaian tahap seleksi ketat oleh panelis dan pakar di dunia fashion dan beauty melalui wawancara personal, pembuatan video fashion dan beauty serta pengetahuan di bidang fashion dan beauty serta sosial media.

Contohnya adalah penyelenggaraan StyloBebs Batch 2 Virtual Hunt dengan tahapan seleksi ketat yang diadakan pada tanggal 18 September 2020 hingga acara puncak Grand Final StyloBebs di tanggal 24 Oktober 2020.

Selama satu tahun penuh, StyloBebs akan mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan oleh Stylo Indonesia seperti kelas pengembangan diri, event fashion dan beauty, projek komersil hingga produk review brand-brand ternama yang bekerjasama dengan Stylo Indonesia.

Baca Juga: Biodata Stylobebs Batch 2, Nuansa Ayu Pramugari

StyloBebs dibentuk perdana sejak ulang tahun pertama Stylo Indonesia di tahun 2019 yang jatuh setiap tanggal 13 Agustus.

Yuk, kenalan dengan salah satu anggota Stylobebs Batch 2, Muthia Fairuz Zahra!

Biodata Stylobebs Batch 2, Muthia Fairuz Zahra

Biodata Stylobebs Batch 2, Muthia Fairuz Zahra (Dok. Pribadi Muthia Fairuz Zahra)

Nama: Muthia Fairuz Zahra

TTL: Bogor, 13 Juni 1998

Zodiak: Gemini