Stylo Indonesia - Menjelang pergantian tahun, tren belanja online 2021 akan mengalami banyak penyesuaian.
Akan ada tantangan yang akan dihadapi di tren belanja online 2021, salah satunya yaitu semakin terbatasnya pelanggan untuk mencoba produk sampel di toko untuk mencegah persebaran virus corona.
Hal ini membuat tren belanja online 2021 dengan belanja di toko offline tidak jauh berbeda dari segi pengalaman pelanggan yang tidak bisa menyentuh barang dan hanya bisa melihat dan membaca bahan produk tersebut.
Baca Juga: 4 Hal yang Mampu Menyebabkan Perempuan Terlambat Menstruasi!
Berkaitan dengan tantangan tren belanja online 2021, kali ini Cece Stylo telah mewawancarai Gianina Bella dari Category Manager Beauty Lazada Indonesia untuk mengetahui seperti apa penjelasannya dari segi pihak market place.
"Untuk tantangannya di tahun 2021 kategori beauty mengenai tren belanja online akan sama dengan fashion, karena kita tidak bisa cobain di toko misalnya warna lipstik atau skincare yang cocok atau enggak. Maka dari itu, kita ada beberapa terobosan, yang pertama itu adalah LazLive," tutur Gianina yang menerangkan latar belakang tantangan tren belanja online 2021.
Baca Juga: Cuma Pakai Bahan Alami Murah Ini, Kulit Bisa Langsung Cerah dalam Semalam! Coba deh Rahasianya
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Bukan Labubu, Gantungan Tas Mahalini Sukses Bikin Netizen Salfok! Emang Gak Berat?
KOMENTAR