Stylo.ID - Tak terasa, Beauty Date 2020 hari kedua telah sukses digelar dengan segala keseruan dan kemeriahan!
Hari kedua Beauty Date 2020 mengangkat tema Makeup Day yang terdiri dari 3 sesi khusus membahas tips dan trik makeup secara lengkap, langsung dari para ahli di bidang bisnis kecantikan sekaligus para MUA profesional yang telah dikenal dengan pengalamannya merias para selebritis.
Tiga sesi pada hari kedua Beauty Date 2020 ini mengangkat topik New Beauty Normal, Makeup Challenge eksklusif untuk Stylobebs dan CB Besties, serta Daily Makeup Course.
Ketiga topik makeup pada Beauty Date 2020 ini dirasa sangat menarik untuk disimak oleh para perempuan muda yang memiliki kecintaan pada makeup.
Ini dia keseruan serta tips dan trik makeup langsung dari para ahlinya yang memeriahkan Makeup Day Beauty Date 2020!
Belanja Kosmetik dan Konsultasi Kecantikan dengan Aman di Masa New Beauty Normal, Bisa Kok!
Hari kedua Beauty Date 2020 diawali dengan sesi New Beauty Normal yang membahas cara belanja kosmetik dan konsultasi kecantikan dengan aman di masa New Normal serta tips makeup yang transferproof ke masker.
Baca Juga: Beauty Date 2020: MUA Hits Ryan Ogilvy Beri Tips Makeup Sehari-hari Sesuai Bentuk Wajah
Sesi ini dipandu oleh Cece Stylo ditemani dengan narasumber Maya Laratsemi, Training & Promoting Manager Martha Tilaar Shop dan Margaretha, Brand Manager Mirabella Cosmetics.
Pandemi memang memberi sejumlah dampak terhadap dunia kecantikan seperti sulitnya melakukan perawatan, tak ada lagi tester di toko kosmetik, hingga salon dan klinik kecantikan yang tutup akibat masyarakat yang khawatir untuk keluar rumah.
Meski adanya dampak tersebut, Maya Laratsemi menyampaikan strategi Martha Tilaar untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kecantikan di masa New Normal.
Menurut Maya, konsumen bisa dengan tenang menggunakan produk-produk Martha Tilaar yang menerapkan konsep Clean Beauty.
Selain itu, produk Martha Tilaar juga bisa didapatkan secara online lewat online shop official di e-commerce tanpa customer harus pergi ke toko.
Ditambah lagi, konsumen juga tetap bisa berbelanja sekaligus berkonsultasi dengan beauty consultant Martha Tilaar via WhatsApp, lho.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR