Stylo.ID - Para pemilik salon merasakan kesulitan untuk melayani konsumen yang ingin mempercantik diri mereka di tengah pandemi Covid-19.
Setelah 3 bulan sempat mengalami kerugian karena pandemi Covid-19, kini salon pun sudah boleh beroperasional kembali.
Tentunya untuk membangun bisnis kecantikan ini, para pemilik salon memiliki strategi yang diterapkan untuk tetap bertahan dan eksis di tengah pandemi.
Strategi ini bertujuan untuk membuat para customer merasa aman untuk melakukan perawatan kecantikan di salon kembali.
Para pemilik salon menerapkan berbagai protokol kesehatan agar pengunjung merasa aman dan nyaman saat melakukan perawatan kecantikan di salon.
Untuk mengetahui kisah mereka yang berusaha bertahan dan eksis di tengah pandemi, 3 pemilik salon ini #BerbagiCerita kepada Stylo.
Penasaran #BerbagiCerita cara para pemilik salon bertahan dan eksis di tengah pandemi?
Cari tahu yuk, Stylovers!
Baca Juga: Berbagi Cerita Para Pemilik Salon Untuk Tetap Bertahan dan Eksis di Tengah Pandemi Covid-19
Selama masa pandemi, Vanny Regina Cornelia, pemilik ILOA Salon harus menutup salonnya.
Meski salon tutup dan mengalami kerugian, tentunya ia harus melakukan beberapa strategi agar bisnis kecantikannya bisa tetap bertahan dan eksis selama 3 bulan kemarin.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Rayakan Ulang Tahun ke-20, FIORI Luncurkan Crop Top, Celana Kulot, dan Hijab Edisi Spesial
KOMENTAR