Stylo.ID - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) siap digelar pada tanggal 11 dan 12 Desember 2018 mendatang.
Harbolnas merupakan puncak dari berbagai pesta belanja online yang sudah digelar dari September lalu.
Kegiatan Harbolnas ini diawali pada tahun 2012 dengan hanya diikuti oleh 6 e-commerce yang ada di Indonesia saat itu.
E-commerce tersebut diantaranya adalah Lazada Indonesia, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak.
Baca Juga : Gisella Anastasia Merilis Produk Kosmetik Terbaru dari Madame Gie
Harbolnas tahun 2018 ini mengangkat tema bertajuk 'Belanja untuk Bangsa' yang akan memasarkan ribuan produk lokal.
Berbagai jenis produk lokal akan hadir pada Harbolnas 2018 khususnya pada tanggal 11 Desember 2018 mendatang.
Tema 'Belanja untuk Bangsa' ini pun dipilih bukan tanpa alasan melainkan menjadi salah satu program untuk memajukan produk lokal di negara sendiri.
Di mana para pelaku ikan mas di Indonesia menggalakkan semangat gotong royong untuk saling bahu-membahu meningkatkan daya saing produk lokal unggulan Indonesia.
Baca Juga : Baru Pakai Hijab? Ini Tips Nyaman dan Stylish dari Ria Miranda
Pada tahun ini Harbolnas diikuti oleh beberapa kategori diantaranya adalah marketplace, electronic, fashion & beauty, food & beverages, groceries, travel, furniture, service, automotive serta mom & baby.
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
KOMENTAR