Stylo.ID - Merek lokal memang sedang gencar banget bermunculan di dunia kosmetik Indonesia ya, Stylovers. Salah satunya adalah Y.O.U Makeups.
Merek lokal Y.O.U satu ini pasti sering banget kamu lihat beberapa hari ini di instastory para beauty influencers, kan?
Yap, tepat pada 15 November 2018, merek lokal Y.O.U yang mengusung tema serba kuning DAN konsep makeup tahan lama ini resmi meluncurkan produknya ke pasaran.
Baca Juga : Andreas Odang Hadirkan Kesan Muda dengan Rok Mini di Koleksi Le Jardin
Mendengar merek Y.O.U ternyata bukan sembarang nama, loh. Y.O.U merupakan singkatan dari Youthful, Outstanding dan Unique.
Sesuai namanya, produk ini memang ditujukan untuk kamu-kamu perempuan muda berusia 18-35 tahun.
Dengan tagline "Long lasting beauty", merek lokal Y.O.U berharap kehadirannya membuat perempuan Indonesia yang memiliki segudang aktivitas dari pagi sampai malam nggak perlu repot-repot touch up lagi dan bakal tetap tampil cantik sepanjang hari.
Baca Juga : Penjelasan Pakar Seputar Kandungan Paraben yang Terdapat dalam Lipstik
Mega Wu selaku Business Director Y.O.U menjelaskan bahwa dengan hadirnya brand ini diharapkan dapat menjadi terobosan baru produk makeup yang tahan lama di wajah tanpa perlu sering touch up dan tentunya memberikan seluruh kualitas tersebut dengan harga yang cukup terjangkau.
Y.O.U, pada peluncurannya, juga menggandeng sosok Milea pada Dilan 1990 yaitu Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador Y.O.U.
Selain sosok Vanesha Prescilla yang dianggap sangat merepresentasikan Y.O.U, beauty influencer Suhay Salim, Sari Endah Pratiwi dan Tyna Kanna Mirdad juga turut hadir dan memeriahkan acara ini.
Baca Juga : Ini 5 Kesalahan dalam Membentuk Alis yang Wajib Kamu Hindari!
StopBeautyShaming merupakan kampanye gerakan nyata dari Stylo Indonesia.
Stylo Indonesia adalah platform media & komunitas organik terlengkap mengenai dunia lifestyle, fashion dan beauty bagi dan seluruh perempuan Indonesia.
Makin Banyak Pilihan Tenant Internasional di Kota Bekasi, Pakuwon Mall Bekasi Resmi Dibuka!
KOMENTAR