POPULO Batik Merilis Koleksi Terbaru Bertajuk LAYERS, Milenial Banget!

By Mreizghi Alvio Linchia, Rabu, 31 Oktober 2018 | 21:18 WIB
Koleksi terbaru POPULO Batik bertajuk LAYERS mengusung gaya kekinian dan milenial banget (instagram.com/@populobatik)

Stylo.ID - Merk fashion lokal, POPULO Batik, merilis koleksi terbaru dengan tema LAYERS yang cocok untuk para milenial nih Stylovers.

Dipamerkan di POPULO Batik Gallery, Jakarta Selatan, koleksi LAYERS ini didominasi nuansa monokrom alias hitam dan putih, khas milenial banget kan?

Merk fashion yang digawangi Ba'i Soemarlono ini merilis koleksi yang terinspirasi dari budaya lokal namun dikemas dengan gaya yang modern dan kekinian.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Lipstik Lokal Warna Ungu Untuk Kulit Sawo Matang di Bawah 100 Ribu Rupiah

Penasaran seperti apa tampilan koleksi terbaru dari POPULO Batik yang bergaya milenial banget ini? Berikut laporan dari Chia Stylo.ID.

Bai Soemarlono dan koleksi terbarunya, LAYERS, yang diluncurkan di POPULO Batik Gallery, Jakarta Selatan (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Saat ini, persepsi kita tidak selalu sama seperti kenyataan. Apa yang kita lihat dan kita percaya adalah satu bentuk realitas, sedangkan realitas lain yang terjadi adalah status quo.

Hal ini yang kemudian menginspirasi POPULO Batik, until menciptakan koleksi terbaru dengan permainan persepsi yang tak biasa dan mengejutkan.

Baca Juga : Inilah Rekomendasi 5 Warna Kuteks yang Cocok Untuk Pemilik Kulit Gelap

Koleksi LAYERS yang terdiri dari kurang lebih 16 set look ini memanipulasi pandangan pemakainya dengan menumpuk berbagai motif, bahan, warna, teknik juga gaya.

Tampilan koleksi LAYERS dari POPULO Batik yang dipamerkan di butik POPULO Batik, Jakarta Selatan pad (instagram.com/@populobatik)

Koleksi LAYERS dari POPULO Batik ini menggunakan 2 motif berbeda, yakni motif geometris berupa kotak ukuran kecil dan batik truntum bentuk bintang.