Linda Mariani, Desainer Fashion Haute Couture Langganan Para Diva

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 30 Oktober 2018 | 17:47 WIB
Desainer Linda Mariani saat ditemui di Malinda Design Center hari Sabtu, 22 September 2018 (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Stylo.ID - Profesi desainer fashion kini semakin digemari, mengikuti kebutuhan para wanita yang semakin beragam akan busana.

Terlebih desainer fashion haute couture yang membutuhkan ketelitian tinggi juga teknik yang lebih dalam. Inilah cita-cita Linda Mariani.

Desainer Linda Mariani dikenal akan karya haute couture ini, sering menangani banyak permintaan dari diva ternama Indonesia.

Baca Juga : Rinaldy Yunardi Jadi Desainer Aksesori Indonesia Favorit Hollywood

Kenali lebih dekat sosok Linda Mariani sebagai desainer fashion haute couture yang jadi langganan para diva, yang dihimpun oleh Chia Stylo.ID.

#Linda Mariani, Desainer Fashion Haute Couture Langganan Para Diva - Menyadari Passionnya Sejak Duduk di Bangku Sekolah

Tampilan 20 dress karya Linda Mariani untuk koleksi Fall/Winter 2019 yang dipamerkan di Malinda Desi (Stylo.ID/Mreizghi Alvio Linchia)

Desainer haute couture asal Semarang ini telah jatuh cinta pada dunia mode sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Menyadari passionnya sejak dini, Linda Mariani pun serius mendalami mode di Lembaga Pengajaran Tata Busana (LPTB) Susan Budihardjo.

Baca Juga : Louise Trotter, Creative Director Wanita Lacoste yang Pertama

"Lalu saya mendalami pelajaran mode saya pada jurusan Haute Couture di ESMOD," ujar Linda Mariani pada Chia Stylo.ID.

Pada tahun 2007, ia pun resmi mendirikan merk fashion sendiri dengan nama Linda Mariani Haute Couture.