Brand Kosmetik Vietnam, TY Cosmetics Hadirkan Taste Me Matte Lipstick Berbentuk Bibir yang Menggemaskan

By Rizky Herina P, Sabtu, 27 Oktober 2018 | 08:59 WIB
Brand kosmetik asal Vietnam, TY Cosmetics hadirkan Taste Me Matte Lipstick yang berbentuk bibir (instagram.com/tycosmetics.official)

Stylo.ID – Bukan dari Korea, brand kosmetik asal Vietnam kini tengah mencuri perhatian dengan produk lipstik matte. Yap, brand kosmetik asal Vietnam, TY Cosmetics menghadirkan produk lipstik matte dengan bentuk yang menggemaskan berbentuk bibir, dengan nama Taste Me Matte Lipstick.

Packaging Taste Me Matte Lipstick dari TY Cosmetics ini dilengkapi dengan tutup bening dengan bantalan pegangan berwarna hitam.

Lipstik matte Taste Me Matte Lipstick dari TY Cosmetics asal Vietnam hadir dengan bentuk menyerupai bibir dan juga memiliki cara unik dalam mengaplikasikannya.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Lipstik Hitam Untuk Menyambut Pesta Halloween

Taste Me Matte Lipstick TY Cosmetics menghadirkan lipstik matte dengan cara pakai yang ditempelkan pada bibir seperti makan permen.

Dan warna lipstik Taste Me Matte Lipstick TY Cosmetics pun akan menempel dengan sempurna pada bibir dengan hasil akhir yang matte.

Bertajuk Taste Me Matte Lipstick, lipstik dari TY Cosmetics memiliki empat varian warna cantik yang bisa dipakai sehari-hari.

Shade warna lipstik Taste Me Matte Lipstick TY Cosmetics (ilike.com.vn)

Baca Juga : Merk Lokal Mad For Makeup Rilis Produk Lipstik Serbaguna Terbaru, 3 in 1 Velvet Lipblush

Taste Me Matte Lipstick Shade Peachy memiliki shade warna lipstik peach muda yang lembut dan membuat wajah terlihat cerah.

Cocok untuk tampilan sehari-hari dengan paduan gaya makeup natural.

Lipstik matte Taste Me Matte Lipstick Shade Peachy dari TY Cosmetics (instagram.com/tycosmetics.official)