Stylo of The Day, Gaya Chic dengan Kain Tenun ala Andrina Defi Saat Hadiri Jakarta Fashion Week 2019

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 26 Oktober 2018 | 14:13 WIB
Stylo of The Day kali ini hadir dari Andrina Defi yang tampil bergaya chic dengan kain tenun (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Stylo.ID – Andrina Defi, 19 Tahun, Mahasiswi

Tampil chic dengan kacamata bulat bening, Andrina Defi yang Cece Stylo.ID temui ketika sedang mengantri untuk masuk acara pagelaran busana Badai Pasti Berlalu dari Anne Avantie di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, berkesempatan untuk berbagi cerita mengenai apa saja yang ia kenakan saat itu.

Yap, seluruh pengunjung yang hendak melihat pagelaran busana karya Anne Avantie di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 kala itu mengenakan kain tenun sebagai dresscode acara tersebut.

Begitu juga dengan Andrina yang mengenakan padanan simpel dan bergaya chic ketika memakai baju dari kain tenun yang akan Cece Stylo.ID ulas berikut ini.

Baca Juga : Stylo of The Day, Tampil Modis dengan Fashion Hijab Minimalis Menggunakan Pantsuit ala Altania Saat Hadiri Jakarta Fashion Week 2019

Blouse

Andrina Defi mengenakan blouse dari bahan kain tenun saat hadiri Jakarta Fashion Week 2019 (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Blouse dari bahan kain tenun yang dikenakan Andrina Defi kala itu memiliki potongan bagian leher sedikit lebar dan pada bagian pergelangan tangan melebar.

Untuk blouse kain tenun yang ia kenakan saat itu diakui memakai jasa penjahit untuk membuat kain tenunnya menjadi blouse.

Baca Juga : Stylo of The Day, Gaya Feminin Playful ala Siti Fatimah Al Mukarramah Saat Hadiri Jakarta Fashion Week 2019

Skirt

Andrina Defi memilih rok dengan potongan flare saat hadiri Jakarta Fashion Week 2019 (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)