Jakarta Fashion Week 2019: Rani Hatta Luncurkan Busana dengan Koleksi Warna Vibrant

By Anastasia Wunardy, Rabu, 24 Oktober 2018 | 13:37 WIB
Jakarta Fashion Week 2019: Rani Hatta Luncurkan Busana dengan Koleksi Warna Vibrant (Dokumentasi Style Theory)

Stylo.ID – Pagelaran busana Jakarta Fashion Week 2019 masih terus berlangsung hingga 27 Oktober 2018. Pada hari ketiganya, salah satu peragaan busana yang menarik untuk dilihat di Jakarta Fashion Week 2019 adalah peragaan busana yang diselenggarakan Style Theory yang menggandeng 3 desainer ternama Indonesia, loh. Salah satu desainer ternama tersebut adalah Rani Hatta.

Pada Senin (22/10/2018) kemarin, Nanas Stylo.ID berkesempatan untuk melihat langsung fashion show yang disuguhkan oleh kolaborasi Style Theory dan Rani Hatta. Penasaran seperti apa busana dengan koleksi warna vibrant yang dipamerkan di Jakarta Fashion Week 2019 kali ini? Simak terus ya!

Baca Juga : Nia Ramadhani dan Girls Squad Kenakan Tenun di Jakarta Fashion Week 2019, Stylish Banget!

Busana koleksi kolaborasi Style Theory dan Rani Hatta yang dipamerkan di Jakarta Fashion Week 2019 (Dokumentasi Style Theory)

Bicara tentang sosok desainer berhijab cantik satu ini, ia memang cenderung lebih dominan menghasilkan karya-karya dengan warna aman seperti warna monokrom tetapi ada yang berbeda dengan karyanya yang dipamerkan di Jakarta Fashion Week 2019 kali ini.

Pada peluncuran koleksi S/S 2019 miliknya kali ini, Rani Hatta mengambil tema Rangers dan memamerkan 19 busana di pekan mode Jakarta Fashion Week 2019.

Koleksi busana Rani Hatta mengambil tema Rangers di pekan mode Jakarta Fashion Week 2019 (Dokumentasi Style Theory)

Baca Juga : Stylo of The Day, Tampil Kasual dengan Sentuhan Tradisional ala Alisa Saat Hadiri Jakarta Fashion Week 2019

Sebagai anak tahun 90-an, menonton kartun setiap minggu pagi sudah bagaikan rutinitas. Rani Hatta sebagai salah satu anak yang merasakan indahnya tahun 90-an, seringkali merasa nggak sabar untuk menyaksikan salah satu kartun favoritnya, Power Ranger.

Siapa sangka bahwa kartun favoritnya semasa ia kecil membawanya pada inspirasi dalam menciptakan busana dengan warna-warna cerah dan beragam seperti layaknya ranger.

Hal itu terbukti banget saat berlangsungnya peragaan busana Style Theory x Rani Hatta sedang ditampilkan di Jakarta Fashion Week 2019. Seluruh karyanya memancarkan warna-warna yang vibrant dan neon seperti hijau, kuning, biru, merah, pink dan hitam.

Baca Juga : Stylo of The Day, Tampil Stylish dengan Blazer dan Sepatu Boots ala Indi Lifa di Jakarta Fashion Week 2019