Nia Ramadhani dan Girls Squad Kenakan Tenun di Jakarta Fashion Week 2019, Stylish Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 24 Oktober 2018 | 12:58 WIB
Nia Ramadhani dan Girls Squad Kenakan Tenun di Jakarta Fashion Week 2019, Stylish Banget! (instagram.com/hertikaputri)

Stylo.ID - Artis cantik Nia Ramadhani terlihat menghadiri acara Jakarta Fashion Week 2019 bersama geng Girls Squad dengan penampilan tampak stylish dalam balutan busana tenun.

Penampilan yang stylish dengan kain tenun terlihat saat Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Theresa Wienathan, Hertika Putri, dan dokter Irene yang tergabung dalam geng Girls Squad ini menghadiri Jakarta Fashion Week 2019.

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, Nia Ramadhani berserta dengan geng sosialitanya tampak menghadiri pagelaran busana karya Anne Avanti pada hari Selasa (23/10/2018), di ajang Jakarta Fashion Week 2019, yang digelar di Senayan City Jakarta.

Baca Juga : Stylo of The Day, Tampil Kasual dengan Sentuhan Tradisional ala Alisa Saat Hadiri Jakarta Fashion Week 2019

Saat itu, tampak keenam wanita cantik ini mengenakan kain tenun dengan desain busana sesuai karakternya masing-masing.

Dimulai dengan Nia Ramadhani yang tampak modis dalam balutan atasan off shoulder dari kain tenun yang dipadukan dengan celana, sepatu boots, serta clutch hitam yang membuatnya terlihat makin stylish.

Nia Ramadhani dan Girls Squad tampil kompak mengenakan kain tenun di Jakarta Fashion Week 2019 (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Selanjutnya, tampil Jessica Iskandar yang memadukan dress hitamnya dengan outer dengan model vest dari kain tenun.

Baca Juga : Stylo of The Day, Gaya Edgy Simpel ala Rizka Novelia di Jakarta Fashion Week 2019

Penampilan Jessica Iskandar juga terlihat makin stylish karena menambahkan sepatu boots warna hitam untuk paduan outfit yang dikenakannya saat hadir bersama Girls Squad di Jakarta Fashion Week 2019.

Penampilan Jessica Iskandar dan Girls Squad dengan kain tenun saat di Jakarta Fashion Week 2019 (instagram.com/rozmasuhardi)

Tampilan yang modis juga terlihat pada Theresa Wienathan yang memilih desain A simetris pada atasan tenun yang dikenakannya saat menghadiri Jakarta Fashion Week 2019 kemarin.