Object of Desire, Pagelaran Perhiasan Mewah yang Berkolaborasi dengan Fashion di Plaza Indonesia

By Annisa Suminar, Selasa, 23 Oktober 2018 | 18:35 WIB
Pagelaran perhiasan mewah berkolaborasi dengan fashion di Plaza Indonesia (Annisa Suminar/ Stylo.ID)

Stylo.ID - Di era saat ini, perhiasan sudah bukan menjadi salah satu pelengkap penampilan saja, melainkan sebuah gaya hidup. Untuk itu, tidak sedikit wanita yang mengincar perhiasan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya.

Melihat keinginan masyarakat akan perhiasan, di Oktober ini Plaza Indonesia membuat gebrakan baru dengan menghadirkan pagelaran perhiasan mewah yang diberi nama Object of Desire.

Pagelaran perhiasan mewah ini diikuti oleh berbagai brand perhiasan high end yang ada di Plaza Indonesia, diantaranya adalah Bvlgari, Mondial, Frank & Co, Tiffany & Co, Wanda House of Jewels, Passion Prive, dan Star Diamond.

Pagelaran perhiasan mewah Object of Desire hadir untuk memperkenalkan koleksi, tren perhiasan dan mempertemukan antara brand dengan konsumennya.

Baca Juga : 5 Fungsi Lain dari Maskara yang Belum Kamu Ketahui

Dalam ajang ini, setiap brand akan menghadirkan beragam koleksi terbaik dan terbaru mulai dari cincin, gelang, kalung, anting hingga mahkota dan aksesori lainnya.

Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia menjelaskan bahwa Objects of Desire ini juga untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang ingin membeli perhiasan namun tidak tahu perhiasan model apa yang cocok untuk mereka.

"Kebutuhan masyarakat akan perhiasan saat ini mulai meningkat, dan desain perhiasan semakin variatif. Dari situlah kemudian mempertemukan konsumen dengan brand-brand yang ada di Plaza Indonesia sekaligus menginformasikamn seputar tren-tren terbaru," jelas Zamri Mamat saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (23/10).

Objects of Desire ini juga untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang ingin membeli perhiasan namun tidak tahu perhiasan model apa yang cocok (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Seperti yang diketahui, perhiasan selalu tidak bisa lepas degan busana yang dikenakan.

Untuk itu, Object of Desire hadir dengan konsep yang cukup menarik yakni menhhadirkan kolaborasi antara butik perhiasan dengan fashion brand dan desainer ternama Indonesia.

Baca Juga : Ketahui Bedanya Sleeping Mask dan Night Cream Agar Bekerja Maksimal