Belanja Fashion Hijab ala Korea di Pusat Belanja Tanah Abang

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 17 Oktober 2018 | 19:40 WIB
Pilihan toko yang menjual fashion hijab ala Korea di Pusat Belanja Tanah Abang (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Stylo.ID – Tak hanya dari serial dramanya, tampilan fashion para selebriti cantik asal Korea juga mendatangkan inspirasi gaya fashion hijab Korea bagi para hijabers di Indonesia.

Contohnya ialah selebgram cantik asal Korea yaitu Ayana Moon yang disebut-sebut banyak menyumbangkan ide soal gaya fashion hijab ala Korea yang kini diminati serta diikuti di Indonesia.

Tren gaya fashion hijab ala Korea salah satu yang paling digemari adalah mengenakan sweatshirt, berbagai model overall dan jumpsuit.

Nah, kali ini Cece Stylo.ID akan merekomendasikan toko – toko di Pusat Belanja Tanah Abang yang menjual fashion hijab ala Korea dengan harga yang terjangkau tentunya.

Langsung simak yuk deretan toko di Pusat Belanja Tanah Abang yang menjual fashion hijab ala Korea!

Baca Juga : Temukan Fashion Hijab ala Selebgram di Pusat Belanja Tanah Abang

1. Fashion Hijab ala Korea - Sweatshirt & Rok Scuba

Mampir ke Pusat Belanja Tanah Abang blok A lantai 5 los D 45 & E 53, kamu bisa menemukan inspirasi gaya fashion Korea yang mengarah ke fashion item sweatshirt.

Pilihan model sweatshirt yang ditawarkan pun beragam loh Stylovers, mulai dari yang polos, tambahan aksen syal yang terpisah, syal yang melilit di bagian leher, dan turtle neck.

Toko 2. YES di Pusat Belanja Tanah Abang (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Untuk bagian lengan, tenang saja Stylovers, kalian gak perlu pakai tambahan manset karena sweatshirt di toko 2.YES ini juga menawarkan sweatshirt dengan lengan panjang.

Warna yang dipajang pun beragam mulai dari warna terang dan gelap, kalau kamu ingin beli harga grosir, di toko ini melayani harga grosir minimal tiga barang yang memperbolehkan kamu mencampur warna atau model.