Cara Agar Makeup Awet Seharian Meski Naik Motor dari MUA Langganan Agnez Mo, Adi Adrian

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 12 Oktober 2018 | 13:42 WIB
Tips Makeup Awet Seharian Meski Naik Motor dari MUA Langganan Agnez Mo, Adi Adrian (freepik.com)

Stylo.ID - Sebagai wanita kekinian kamu tentu memiliki banyak aktivitas di luar rumah dan naik motor jadi pilihan kendaraan yang tepat untuk mobilitas sehari-hari.

Ritual mengenakan makeup di waktu pagi harimu akan terasa sia-sia, karena makeup banyak yang tidak awet karena luntur akibat cuaca panas dan adanya debu, apalagi saat naik motor.

Nah, kamu nggak usah khawatir lagi nih, Stylovers, karena kali ini Dinda Stylo.ID punya cara agar makeup awet seharian meski naik motor dari MUA Adi Adrian, simak yuk!

Make Up Artist Adi Adrian memberikan cara agar makeup awet seharian meski naik motor (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Baca Juga : Tips Glassy Makeup dari Riva Tamara yang Bisa Kamu Coba di Rumah

Menurut MUA Adi Adrian hal yang penting saat akan keluar rumah dan banyak beraktivitas terlebih dengan motor adalah selalu memakai skincare sebelum makeup.

"Biasanya kalau sering di luar selalu pastiin untuk pakai sunblock sebelum keluar rumah, kalau nggak biasa pakai sunblock bisa kita ganti pakai cc cream," ungkap Adi Adrian saat ditemui Dinda Stylo.ID saat acara launching Acuvue Define : Radiant Chic, Kamis (11/10/2018), di Grand Indonesia Jakarta.

Make Up Artist Adi Adrian di acara launching Acuvue Define : Radiant Chic (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Make Up Artist langganan Agnez Mo ini juga menjelaskan bahwa sangat berbahaya jika membiarkan wajah sering terkena debu saat naik motor tanpa memakai sunblock atau cc cream sebelumnya.

Baca Juga : Tampil Tirus dengan 5 Tips Makeup yang Ampuh Samarkan Pipi Chubby

"Kalau debu menempel terus-terusan, mungkin nggak akan terasa di usia sekarang. Tapi, nanti usia 30 sampai 35 tahun akan mulai banyak masalah kulit seperti flek," katanya.

Kepada Dinda Stylo.ID, Adi Adrian juga menjelaskan bagaimana cara agar makeup awet seharian meski beraktivitas di luar dan naik motor.