Pertama Kali Digelar di Dunia, Modest Fashion Summit Hadir di Jakarta Pada Desember 2018

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 8 Oktober 2018 | 16:30 WIB
Modest Fashion Summit Hadir di Jakarta Pada Desember 2018 (grace&coy.com)

Stylo.ID - Industri modest fashion Indonesia sekarang ini semakin menunjukan kemajuan yang cukup signifikan.

Hal ini juga dibuktikan dengan hadirnya pagelaran busana bergengsi tingkat Internasional yang diadakan di Indonesia, Modest Fashion Summit.

Modest Fashion Summit yang akan digelar untuk pertama kalinya di dunia pada bulan Desember 2018 mendatang.

Jakarta akan menjadi tuan rumah untuk acara Modest Fashion Summit (MFS) 2018 yang diadakan untuk pertama kalinya di dunia.

Acara yang akan berlangsung selama dua hari ini merupakan platform pertama untuk para pemangku kepentingan di dunia modest fashion internasional.

Baca Juga : Tips Mix and Match Celana Denim ala Hijabers Gabriella Citra Andriane

Modest Fashion Summit akan dilakukan pada 11-12 Desember 2018 dan akan mempertemukan seluruh pemangku kepentingan di industri modest fashion, antara lain pengambil keputusan, retailer, perusahaan investasi keuangan, dan startups.

MFS 2018 akan membantu peserta dalam membangun hubungan dengan konsumer, menemukan peluang pertumbuhan dan menciptakan kolaborasi antara brand, retailer dan investor.

Gaya berpakaian yang modest juga menjadi selera fashionista dari berbagai agama dan menjadi pilihan sebagian besar wanita di dunia Internasional.

Busana modest menjadi pilihan untuk sebuah gaya hidup yang modern (grace&coy.com)

Bukan hanya untuk alasan agama, kini busana modest juga menjadi pilihan sebagian besar wanita untuk sebuah gaya hidup yang modern sekarang ini.

Baca Juga : Pilihan Warna Makeup Untuk Kulit Gelap Agar Hasil Makin Maksimal