The Body Shop Luncurkan Colour Crush Lipstick, Warna Intens yang Nyaman di Bibir

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 5 Oktober 2018 | 13:12 WIB
Peluncuran Colour Crush The Body Shop (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Stylo.ID – Pada awal Oktober 2018, The Body Shop meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yaitu Colour Crush Lipstick yang diadakan di The Moon at Hotel Monopoly.

Mengikuti tren lipstik yang akan datang yaitu lipstik yang memberikan hasil akhir satin, The Body Shop juga nggak mau ketinggalan memberikan performa lipstik dengan warna intens namun tetap nyaman di bibir.

Terdapat tiga warna utama yang ditawarkan pada lipstik Colour Crush The Body Shop, yaitu warna krem, merah, dan ungu plum.

Dari ketiga pilihan warna tadi, dibuatlah turunan variasi warna-warna Colour Crush The Body Shop.

Iman Pulungan selaku Makeup Communication Manager The Body Shop Indonesia (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Baca Juga : Buah Lemon Bisa Bikin Kulitmu Glowing, Yuk Liat Cara Benar Pengaplikasiannya!

Menurut Iman Pulungan selaku Makeup Communication Manager The Body Shop Indonesia, New Colour Crush Lipstick diperkaya dengan sweet cherry seed oil, Community Trade beeswax dari Kamerun dan Community Trade marula oil dari Namibia yang mampu membantu menjaga kelembapan bibir sehingga tidak akan membuat bibir kering dan nyaman dipakai sepanjang hari.

Deretan beauty influencer menghadiri acara peluncuran Color Crush Lipstick (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Acara yang dihadiri beauty influencer, fashion influencer, dan selebriti berlangsung meriah karena para tamu undangan bisa mencoba langsung seperti apa formula dan intensitas warna dari Colour Crush The Body Shop.

Nadya Aqilla sedang melihat pilihan warna dari Colour Crush The Body Shop (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Seperti Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador The Body Shop Indonesia, ia mengaku sudah menggunakan produk The Body Shop sejak 14 tahun atau ketika ia masih sekolah SMP.

Alasan kenapa Cinta suka dengan brand yang satu ini karena The Body Shop mengklaim produk mereka cruelty free atau tidak dilakukan uji coba produk kepada hewan.

Baca Juga : 3 Merek Lokal Ini Hadirkan Primer Makeup dengan Harga Kurang dari 100 Ribu Rupiah

Nah, produk The Body Shop kesuakaan Cinta diantaranya dari kategori skincare, blush on, dan lipstik.

“Aku itu bisa nggak pakai (gambar) alis atau makeup yang lain asal pakai lipstik,” ujar Cinta ketika ditanya oleh Melaney Ricardo, sebagai pembawa acara, mengenai produk makeup andalan Cinta Laura.

Cinta Laura (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

“Lipstik adalah rahasia aku untuk selalu bisa tampil fresh sepanjang hari dan harus selalu aku bawa setiap kali aku pergi. New Colour Crush Lipstick menjadi lipstik favorit aku karena memiliki intense coverage dan terasa lembut serta lembap di bibir,” ungkap Cinta.

New Colour Crush Lipstick dari The Body Shop (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Pada hari peluncuran Colour Crush The Body Shop, Cinta Laura memilih warna kombinasi dari Japanese Blossom dan Sardinia Hibiscus yang direkomendasikan oleh Iman Pulungan.

Cinta Laura menyukai produk makeup yang cruelty free (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Baca Juga : Karya Defrico Audy di Ajang IMFW 2018 Bertajuk Aristokrat Hadirkan Kain Tradisional Jadi Busana Modest Mewah

Paduan dari dua warna lipstik tersebut menjadi warna merah segar yang serasi dengan jumpsuit merah yang dikenakan Cinta Laura.

Peluncuran Colour Crush The Body Shop (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Pada acara peluncuran ini, Cece Stylo.ID juga berkesempatan bersama beauty influencer untuk mencoba produk Colour Crush The Body Shop.

Sensasi lembap langsung terasa ketika Colour Crush The Body Shop pertama kali dipulaskan ke bibir.

Untuk warna, sekitar dua kali pulasan warna dapat menutup bibir Cece Stylo.ID yang bagian luarnya cukup gelap.

Nah, untuk Stylovers yang penasaran seperti apa warna-warna dari Colour Crush The Body Shop ini ketika dicoba di 3 skin tone yang berbeda, tunggu video terbarunya dari tim redaksi Stylo di Youtube Stylo.ID, ya!

Baca Juga : Indonesia Modest Fashion Week 2018 Resmi Dibuka dengan Tajuk

Yap, setelah 3 Oktober diluncurkan, para pencinta lipstik bisa membelinya di seluruh toko dan e-commerce The Body Shop mulai tanggal 4 Oktober. (*)