The Body Shop Luncurkan Colour Crush Lipstick, Warna Intens yang Nyaman di Bibir

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 5 Oktober 2018 | 13:12 WIB
Peluncuran Colour Crush The Body Shop (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Stylo.ID – Pada awal Oktober 2018, The Body Shop meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yaitu Colour Crush Lipstick yang diadakan di The Moon at Hotel Monopoly.

Mengikuti tren lipstik yang akan datang yaitu lipstik yang memberikan hasil akhir satin, The Body Shop juga nggak mau ketinggalan memberikan performa lipstik dengan warna intens namun tetap nyaman di bibir.

Terdapat tiga warna utama yang ditawarkan pada lipstik Colour Crush The Body Shop, yaitu warna krem, merah, dan ungu plum.

Dari ketiga pilihan warna tadi, dibuatlah turunan variasi warna-warna Colour Crush The Body Shop.

Iman Pulungan selaku Makeup Communication Manager The Body Shop Indonesia (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Baca Juga : Buah Lemon Bisa Bikin Kulitmu Glowing, Yuk Liat Cara Benar Pengaplikasiannya!

Menurut Iman Pulungan selaku Makeup Communication Manager The Body Shop Indonesia, New Colour Crush Lipstick diperkaya dengan sweet cherry seed oil, Community Trade beeswax dari Kamerun dan Community Trade marula oil dari Namibia yang mampu membantu menjaga kelembapan bibir sehingga tidak akan membuat bibir kering dan nyaman dipakai sepanjang hari.

Deretan beauty influencer menghadiri acara peluncuran Color Crush Lipstick (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Acara yang dihadiri beauty influencer, fashion influencer, dan selebriti berlangsung meriah karena para tamu undangan bisa mencoba langsung seperti apa formula dan intensitas warna dari Colour Crush The Body Shop.

Nadya Aqilla sedang melihat pilihan warna dari Colour Crush The Body Shop (Grace Kencana Pranata/Stylo.ID)

Seperti Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador The Body Shop Indonesia, ia mengaku sudah menggunakan produk The Body Shop sejak 14 tahun atau ketika ia masih sekolah SMP.

Alasan kenapa Cinta suka dengan brand yang satu ini karena The Body Shop mengklaim produk mereka cruelty free atau tidak dilakukan uji coba produk kepada hewan.