Stylo.ID - Tidak bisa dipungkiri, di tengah perkembangan fashion saat ini, masih banyak wanita yang kurang percaya diri. Sehingga membuat mereka menjadi pribadi yang tertutup dan juga tidak berani mengekspresikan sesuatu yang diinginkan.
Melihat hal ini, Karen Millen, sebuah label fashion asal Inggris, mengajak para perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dan menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri melaluipeluncuran video kampanye #WomanWhoCan.
Baca Juga : Nike Luncurkan Produk Sepatu Terbarunya dengan Nama Nike Air Max 720!
Kampanye ini dengan lantang menyuarakan tentang semangat pemberdayaan pada perempuan.
Pada kampanye ini, Karen Millen Indonesia menggambarkan #WomanWhoCan melalui empat sosok inpiratif perempuan Indonesia, Maudy Koesnaedy, Melanie Putria, Rachel Lakhiani, dan Susan M. Bachtiar.
Kampanye #WomanWhoCan ini merupakan bentuk komitmen Karen Millen dalam mendukung pemberdayaan perempuan modern masa kini.
Baca Juga : Tampil Edgy ala Kim Chungha dengan Sepatu Boots di Bawah 500 Ribu Rupiah!
Keempat wanita inspiratif ini membagikan mengenai sosok yang menginspirasi, nasihat yang dapat menjadi motivasi, bahkan kegagalan yang pernah dialami hingga akhirnya mengantar mereka pada keberhasilan.
“Karen Millen mengajak perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri. Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perempuan Indonesia dan memberikan aspirasi untuk masyarakat luas,” jelas Larry C.E. Sangari, Brand Manager Karen Millen Indonesia.
Baca Juga : Tiru Gaya Feminin Edgy Nia Ramadhani dengan Jaket Kulit Mulai 80 Ribu Rupiah
Tak hanya itu saja, keempat sosok ini juga diharapkan dapat menginspirasi banyak perempuan Indonesia yang menekankan berbagai aspek yang dimiliki oleh perempuan, seperti kecerdasan, keberanian, kecekatan serta multitasking.
Lebih lanjut Larry juga menjelaskan bahwa ada banyak hal yang bisa mendorong kepercayaan diri seseorang, salah satunya adalah pakaian yang dikenakan.
Mengenakan pakaian yang tepat akan menambah rasa percaya diri karena pakaian tersebut bisa menampilkan karakteristik dirinya.
Baca Juga : BEKRAF Luncurkan Portal Trend Forecasting Bertema Singularity Sebagai Tema Fashion 2019/2020 di Indonesia
Bersamaan dengan hal ini, Karen Millen juga turut menghadirkan koleksi terbaru Autumn/Winter18.
Pada koleksi musim gugur 2018, warna-warna cerah seperti jingga, biru, dan merah muda, serta modifikasi warna putih dan warna kulit/nude, memperkaya koleksi ini.
Gaun hitam klasik (Little Black Dress/LBD) serta motif kotak-kotak dan houndstooth juga menjadi koleksi utama musim ini.
Baca Juga : 3 Lip Cream Lokal Terjangkau dengan Warna Musim Gugur ala Artis Korea!
Selain itu, koleksi Atelier juga akan segera hadir di Indonesia untuk memberikan kesan klasik dan mewah.
Sentuhan kemewahan dan smart dressing menjadi tren terdepan dalam koleksi Karen Millen yang satu ini.
Gaya on duty dan off duty dihidupkan kembali dengan potongan busana berupa dress, jaket, pakaian rajut, atasan maupun rok panjang yang dapat dengan mudah dipadukan untuk menghasilkan penampilan terbaik setiap perempuan.
Baca Juga : 3 Trik Mudah Membuat Maskara Jadi Tidak Luntur dan Awet Seharian
Diharapkan koleksi terbaru ini bisa membuat para perempuan Indonesia lebih percaya diri dalam mengeksplor dirinya. (*)