Karen Millen Ajak Wanita Tampil Lebih Percaya Diri dengan Peluncuran Kampanye #WomanWhoCan

By Annisa Suminar, Jumat, 28 September 2018 | 19:04 WIB
Karen Millen Ajak Wanita Tampil Lebih Percaya Diri dengan Peluncuran Kampanye #WomanWhoCan (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Tidak bisa dipungkiri, di tengah perkembangan fashion saat ini, masih banyak wanita yang kurang percaya diri. Sehingga membuat mereka menjadi pribadi yang tertutup dan juga tidak berani mengekspresikan sesuatu yang diinginkan.

Melihat hal ini, Karen Millen, sebuah label fashion asal Inggris, mengajak para perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dan menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri melaluipeluncuran video kampanye #WomanWhoCan.

Baca Juga : Nike Luncurkan Produk Sepatu Terbarunya dengan Nama Nike Air Max 720!

Kampanye ini dengan lantang menyuarakan tentang semangat pemberdayaan pada perempuan.

Pada kampanye ini, Karen Millen Indonesia menggambarkan #WomanWhoCan melalui empat sosok inpiratif perempuan Indonesia, Maudy Koesnaedy, Melanie Putria, Rachel Lakhiani, dan Susan M. Bachtiar.

Karen Millen Indonesia menggambarkan #WomenWhoCan melalui empat sosok inpiratif perempuan Indonesia, Maudy Koesnaedy, Melanie Putria, Rachel Lakhiani, dan Susan M. Bachtiar (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Kampanye #WomanWhoCan ini merupakan bentuk komitmen Karen Millen dalam mendukung pemberdayaan perempuan modern masa kini.

Baca Juga : Tampil Edgy ala Kim Chungha dengan Sepatu Boots di Bawah 500 Ribu Rupiah!

Keempat wanita inspiratif ini membagikan mengenai sosok yang menginspirasi, nasihat yang dapat menjadi motivasi, bahkan kegagalan yang pernah dialami hingga akhirnya mengantar mereka pada keberhasilan.

“Karen Millen mengajak perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri. Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perempuan Indonesia dan memberikan aspirasi untuk masyarakat luas,” jelas Larry C.E. Sangari, Brand Manager Karen Millen Indonesia.

Baca Juga : Tiru Gaya Feminin Edgy Nia Ramadhani dengan Jaket Kulit Mulai 80 Ribu Rupiah

Tak hanya itu saja, keempat sosok ini juga diharapkan dapat menginspirasi banyak perempuan Indonesia yang menekankan berbagai aspek yang dimiliki oleh perempuan, seperti kecerdasan, keberanian, kecekatan serta multitasking.