Inspirasi Mix and Match Celana Kulot ala Fatin Shidqia Untuk Kamu Wanita Bertubuh Mungil Agar Lebih Jenjang dan Modis

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 10 September 2018 | 16:11 WIB
Contek tampilan stylish Fatin saat mengenakan celana kulot yuk! (instagram.com/fatin30)

Stylo.ID - Celana kulot kini memang kembali jadi salah satu fashion item yang wajib untuk dimiliki para wanita agar tampak makin stylish.

Terlebih bagi kamu para Stylovers yang berhijab dan ingin tampil modis dengan celana yang kekinian ini.

Model celana berpipa lebar ini juga semakin digemari karena mudah dipadukan dengan fashion item lainnya agar makin chic.

Namun, terkadang celana kulot cukup dihindari oleh para wanita yang bertubuh mungil karena dianggap malah akan membuat tubuh jadi terkesan lebih pendek saat mengenakannya.

Baca Juga : Curhatan Desainer Sapto Djojokartiko Tentang Industri Fashion Indonesia 

Padahal, kamu bisa banget membuat kakimu tampak lebih jenjang saat mengenakan celana kulot.

Hal ini baru saja dibuktikan oleh artis cantik Fatin Shidqia yang baru saja mengunggah OOTD terbaru di akun Instagram pribadinya.

OOTD Fatin Shidqia Lubis (instagram.com/fatin30)

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati dalam foto tersebut tampak Fatin Shidqia yang semakin stylish saat mengenakan celana kulot bermotif floral dengan warna pastel yang lembut.

Untuk membuat penampilannya makin modis, gadis berusia 22 tahun ini memadukan celana kulot tersebut dengan blouse putih yang dilengkapi dengan rompi warna abu-abu juga tambahan tali sebagai embellished blouse tersebut.

Fatin Shidqia juga menambahkan motif yang berbeda pada hijab yang dikenakannya, namun tetap terlihat simpel karena tone warna yang masih senada dengan celana kulot yang dikenakannya.

Baca Juga : Berbagai Ide Gaya Rambut Simpel Messy Bun Untuk Kalian yang Nggak Sempat Dandan