Dukung Cita-cita Pengusaha Perempuan Indonesia, Fashion Symphony Kembali Digelar Tahun Ini oleh IWAPI Jakarta Selatan

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 31 Agustus 2018 | 13:53 WIB
Dukung Cita-cita Pengusaha Perempuan Indonesia, Fashion Symphony Kembali Digelar di Tahun Ini oleh IWAPI Jakarta Selatan (Dinda Tiara A/Stylo.ID)

Stylo.ID - Industri mode Tanah Air nampaknya semakin hari semakin menunjukan kemajuan yang cukup signifikan.

Hal ini juga dikuti dengan munculnya berbagai brand dan karya-karya fashion lokal yang kualitasnya cukup membanggakan dan tidak kalah jauh dengan kualitas fashion merek Internasional.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh IWAPI Jakarta Selatan yang kini semakin meningkatkan kampanye Cinta Produk dalam Negeri dan memperkenalkan kepada publik, produk hasil karya pengusaha lokal dengan berbagai rangkaian kegiatan.

BACA JUGA: Inspirasi Gaya Kompak ala Gracia Indri dan Gisela Cindy Saat Liburan, Sister Goals Banget!

Salah satunya adalah kegiatan yang bertajuk "Fashion Symphony 2018 presented by IWAPI Jakarta Selatan" sebagai rangkaian yang untuk kedua kalinya digelar.

Acara Fashion Symphony 2018 yang diselenggarakan oleh IWAPI Jakarta Selatan (Dinda Tiara A/Stylo.ID)

Rangkaian kegiatan yang diadakan pada hari Rabu (29/08), di Hotel Sheraton Jakarta ini menghadirkan produk, lebih dari 20 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) baik dari fashion maupun ragam produk bisnis lainnya.

“Setelah sukses mengadakan Fashion Symphony 2017 bulan April tahun lalu, maka dengan rasa bahagia kami IWAPI JakSel bersama dengan Sari Ayu Martha Tilaar dapat kembali mengadakan kegiatan “Fashion Symphony 2018 presented by IWAPI Jakarta Selatan”. Seperti juga dengan tujuan tahun lalu, kegiatan ini diadakan untuk memotivasi anggota IWAPI, tidak saja hanya IWAPI JakSel, tapi juga untuk seluruh anggota IWAPI di seluruh penjuru Indonesia," ungkap Indira Hadi, Koordinator Acara Fashion Symphony 2018.

Acara Fashion Symphony 2018 yang diselenggarakan oleh IWAPI Jakarta Selatan (Dinda Tiara A/Stylo.ID)

BACA JUGA: #SOTD Tampil Santai Pakai Belt Nyentrik ala Beauty dan Fashion Influencer, Jesisca

Dengan digelarnya acara ini, IWAPI Jaksel berharap hasil produksi anggota yang sebagian besar adalah UKM dapat dikenal masyarakat luas sebagai produk unggulan dalam negeri dengan kualitas global.

Melalui kegiatan ini pula IWAPI ingin menginspirasi seluruh perempuan Indonesia dalam memiliki semangat yang sama dalam mendukung peranan wanita sebagai penggerak perekonomian Indonesia.