Sering Dapat Nyinyiran Saat Baru Mulai Makeup? Simak Cara Percaya Diri dari Beauty Influencer, Rachel Goddard

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 29 Agustus 2018 | 12:32 WIB
Sering Dapat Nyinyiran Saat Baru Mulai Makeup? Simak Cara Percaya Diri dari Beauty Influencer, Rachel Goddard (pinterest.com)

Stylo.ID - Dengan pulasan makeup beberapa wanita tentu akan merasa lebih percaya diri saat akan memulai aktivitas dengan wajah cantik mereka.

Namun, nggak semua wanita bisa dengan mudah percaya diri dengan makeup loh, Stylovers.

Terlebih saat kamu baru saja mulai untuk belajar makeup dengan hasil yang masih seadanya.

Belum lagi saat nyinyiran teman-teman sekitarmu yang tiba-tiba mengomentari hasil makeup yang kamu pulaskan dengan susah payah.

BACA JUGA: 4 Tips Untuk Mengeringkan Rambut Agar Kering Sempurna Tanpa Khawatir Merusaknya

Mulai dari komentar alis yang ketebalan, atau warna makeup yang bisa saja menurut mereka terlalu terang karena biasanya melihatmu tanpa pulasan makeup.

Hmmm, menyebalkan sih, ya, Stylovers kalau kamu menerima deretan komentar tersebut.

Eits, tapi kali ini Dinda Stylo.ID ada sedikit cara simpel nih, dari beauty influencer Rachel Goddard untuk atasi nyinyiran orang sekitar tentang makeup kamu.

Beauty influencer Rachel Goddard (Stylo.ID/Dinda Tiara A)

Menurut Youtuber yang cantik namun juga kocak ini, saat bermakeup dirinya enggan mendengarkan apapun yang orang katakan tentang hasil makeupnya, terlebih dengan komentar yang negatif.

BACA JUGA: Inspirasi Tampilan ke Kampus ala Selebgram Hijab Sari Endah Pratiwi dengan Bujet di Bawah 100 Ribu Rupiah!

"Menurut gua, gua pakai makeup bukan untuk dibilang 'ih, cantik banget siiiih,' tapi gua pakai makeup ya untuk membuat gua lebih bahagia saja," ungkap Rachel Goddard yang ditemui Dinda Stylo.ID saat acara peluncuruan SASC x Tokopedia, Selasa (28/08), di Neo Soho Mall Jakarta.