Situs E-Commerce Terbaru untuk Kamu yang Hobi Belanja Fashion Branded Online

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 14 Agustus 2018 | 17:34 WIB
Ilustrasi belanja online lewat e-commerce (Pexels)

Stylo.ID - Belanja fashion branded nampaknya jadi kebiasaan yang cukup banyak digandrungi para wanita.

Setiap wanita tentu memiliki hasrat untuk berbelanja kebutuhan fashion dengan tawaran tren terbaru agar tampil stylish.

Tak hanya datang langsung ke store, para wanita kini juga kerap hobi berbelanja atau sekedar melihat-lihat fashion items incarannya secara online.

Nah, kalau kamu termasuk yang suka belanja online kali ini Dinda Stylo.ID ada berita menarik nih, tentang e-commerce belanja online terbaru.

(BACA JUGA: Riasan Wajah Cantik Eksotis dengan 5 Pilihan Bronzer di Bawah 100 Ribu Rupiah)

Baru-baru ini Dinda Stylo.ID meliput acara peluncuran situs e-commerce Luxatme, pada hari Selasa (14/08), di Butik LUXATME, Kemang Jakarta.

Acara peluncuran situs e-commerce Luxatme, pada hari Selasa (14/08), di Butik LUXATME, Kemang Jakarta (Stylo.ID/Dinda Tiara A.)

Peluncuran ini merupakan sebuah langkah strategi ekspansi digital guna menjangkau pasar online fashion mewah yang semakin berkembang pesat di Indonesia.

Berdiri sejak 2017, LUXATME telah menawarkan berbagai macam produk fashion mewah, 100% Otentik, bermerek Eropa serta Amerika kepada pelanggan melalui event bazaar, media sosial, serta butik nya yang terletak di Kemang Selatan, Jakarta.

LUXATME memberikan kemudahaan bagi pelanggan untuk memperoleh koleksi-koleksi tas mewah berbagai merek keluaran terkini dengan harga terjangkau dan kompetitif.

(BACA JUGA: Intip Koleksi Busana Pengantin Bergaya Bohemian ala Phangsanny)

"LUXATME berkomitmen untuk menghadirkan kepuasan berbelanja kepada pelanggan, dengan menambah channel penjualan online," ungkap Ade Hanurati, Founder dari LUXATME saat ditemui Dinda Stylo.ID di acara peluncuran e-commerce LUXATME.