Intip Koleksi Busana Pengantin Bergaya Bohemian ala Phangsanny

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 14 Agustus 2018 | 17:07 WIB
Desainer Phangsanny memamerkan koleksinya yang bertajuk 'Le Soleil' di Hotel Grand Hyatt, Sabtu (11/ (Dok. Grand Hyatt Jakarta)

Stylo.ID - Faktanya, bulan September hingga Desember sering dipilih para pasangan untuk menggelar pesta pernikahan loh, Stylovers.

Nah, untuk kamu yang berencana mengikrar janji dengan pasanganmu pada akhir tahun ini, sekaranglah saat yang tepat untuk memilih seperti apa busana pernikahanmu.

Salah satu desainer bridal yang karyanya bisa jadi referensi kamu ialah Phangsanny.

( Baca juga: 4 Fashion Item dengan Harga Affrodable yang Wajib Dimiliki Oleh Job Seeker )

Berbasis di Jakarta dan Bali, Phangsanny terkenal akan rancangannya yang timeless juga mewah.

Pada koleksi terbarunya, Phangsanny mengusung tema 'Le Soleil'. Pagelaran ini termasuk dalam rangkaian acara Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair 2018 yang telah diselenggarakan ke-7 kalinya.

"Saya ingin menggambarkan perempuan yang mencintai alam dan berjiwa free soul," ujarnya ketika ditemui Chia Stylo.ID pada hari Sabtu (11/08/2018).

Phangsanny Bride 'Le Soleil' (Dok. Grand Hyatt Jakarta)

Kali ini ia menampilkan 32 gaun pengantin bergaya bohemian vintage yang ringan. Pun menurutnya, penggunaan kristal pada gaun pernikahan tak menjadi sebuah keharusan.

Kalaupun menggunakannya, ia memilih bentuk dan warnanya dengan sangat hati-hati serta penempatannya harus tepat. Phangsanny nggak pengin kelihatan berlebihan.

( Baca juga: Wah, Begini Tampilan Croc Heel yang Jadi Viral di Instagram! )

Maka dari itu, ia pun merancang motifnya sendiri agar lebih sesuai dengan karakter sang calon pengantin. Phangsanny ingin pemakainya merasa lebih percaya diri dan nyaman.